Akui Tertekan Popularitas 'Red Flavor', Red Velvet Akhirnya Rilis MV 'Power Up'
Musik

Red Velvet juga membocorkan kalau bos SM turut andil dalam lirik lagu 'Power Up'.

WowKeren - Musim panas tahun lalu, Red Velvet memang menuai kesuksesan besar lewat popularitas lagu "Red Flavor". Irene cs bahkan mendapat julukan ratu musim panas yang baru.

Kini, Red Velvet akhirnya comeback dengan mengusung mini album "Summer Magic" pada Senin (6/8). Tepat pukul 18:00 waktu Korea Selatan, Seulgi cs pun akhirnya merilis MV title track "Summer Magic".

MV "Summer Magic" awalnya menampilkan benda-benda di sekitar Red Velvet yang meleleh karena panasnya musim panas. Namun, Wendy cs akhirnya bisa menikmati cuaca musim panas dengan berbagai kegiatan menarik.

Di sisi lain, Red Velvet juga mengaku tertekan saat merilis lagu musim panas baru usai popularitas "Red Flavor". "Aku sungguh suka album 'Red Flavor' dan benar kalau kami merasa tertekan. Tapi kami diberitahu kalau versi 'Power Up' kami lebih kuat dari demo, jadi meski kami merasa tertekan, aku bisa memastikan kalau 'Power Up' adalah lagu yang bagus," ujar Joy.


Seulgi pun turut membocorkan kalau bos SM Entertainment turut andil dalam lirik lagu "Power Up". "Beberapa lirik sebenarnya dibagi Lee Soo Man saat workshop kami. Kami ingin bernyanyi tentang bermain keras tapi juga mendekati pekerjaan dengan pola pikir positif dan bahagia," imbuh Seulgi.

"Lagu ini terasa seperti sesuatu yang kalian dengar pada permainan tetris. Dan kupikir ini adalah lagu bagus untuk didengarkan ketika musim panas seperti ini," pungkas Yeri.

Sementara itu, Red Velvet telah selesai menggelar konser solo bertajuk "Red Mare" di Seoul pada Sabtu - Minggu (4-5/8) kemarin. Konser Joy cs itu pun berlangsung sangat meriah yang turut ditonton oleh jajaran selebriti lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait