Cuma Pakai Kolor dan Bawa Senjata, Daniel Radcliffe Jadi Orang Gila di First Look 'Guns Akimbo'
Getty Images
Film

Pertama kali bintangi film aksi-komedi, simak tampilan kocak Daniel Radcliffe berikut ini.

WowKeren - Daniel Radcliffe tentunya tak bisa lepas dari sosok si penyihir Harry Potter. Membintangi seri film adaptasi novel karya J.K. Rowling tersebut selama bertahun-tahun, tentunya secara tak langsung Daniel turut melambungkan namanya dalam industri perfilman Hollywood.

Karier Daniel sebagai aktor tentunya bisa dibilang berjalan mulus. Bahkan aktor berusia 29 tahun ini mulai mencoba beraneka peran dalam sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Horn", "Swiss Army Man", "Jungle", hingga "Now You See Me 2".

Namun siapa sangka, dalam film terbarunya, Daniel justru mendapat tantangan besar lantaran berperan sebagai orang "gila". Bertajuk "Guns Akimbo", film teranyar arahan Jason Lei Howden ini seolah mengajak penggemar untuk menunjukkan sisi lain dari aktor asal Inggris tersebut.

Hal ini dapat terlihat dari bocornya beberapa foto syuting film aksi-komedi tersebut. Dalam foto-foto yang beredar luas di dunia maya ini, Daniel terlihat masih mengenakan pakaian tidurnya dan mengayunkan pistol ke arah polisi.

Kocaknya, sang aktor juga tampak "konyol" lantaran hanya memakai kolor serta sandal bulu. Tak lupa, ekspresi jenaka dan "gila" yang ia tampilkan dalam adegan tersebut. Diketahui, foto-foto ini dibagikan setelah ia menyelesaikan proses syuting di Selandia Baru.


Sementara itu, "Guns Akimbo" akan mengisahkan tentang permainan kematian di seluruh kota. Di mana Miles, yaitu karakter yang diperankan oleh Daniel juga termasuk di dalamnya. Selain itu, ia juga harus menyelamatkan mantan pacarnya dari penculik.

Miles sendiri merupakan pria payah yang begitu merindukan kekasihnya. Ia berubah menjadi gila ketika mendaftar di situs web gelap yang memaksa sejumlah orang asing untuk bersaing dalam pertempuran bergaya gladiator di kota mereka sendiri, yang bisa ditonton secara langsung di seluruh dunia.

Film ini akan diproduksi oleh Joe Neurauter dari Occupant Entertainment dan Felipe Marino. Sedangkan Michael Mailis dan Will Clarke dari Hyperion Entertainment dan Altitude Films akan menjadi sebagai produser eksekutif. Hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait tanggal perilisan film aksi-komedi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel