Sempat Malu-Malu, Nurrani 'Istri' Iqbaal Ramadhan Punya Banyak Fans
Instagram /nurrani_r
Selebriti

Nurrani sempat malu-malu sembunyi di balik punggung seorang wanita saat diteriaki oleh sejumlah orang.

WowKeren - Sosok Nurrani mulai dikenal sejak menyanyikan "Lagu Syantik" yang ia persembahkan untuk Iqbaal Ramadhan. Gadis asal Palu, sulawesi Tengah ini mulai tidak asing sejak mengaku-aku sebagai istri sah dari bintang film "Dilan 1990" itu.

Ramai dibicarakan di dunia maya, tak disangka Nurrani pun mendapat kesempatan diundang dalam progam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Tidak hanya itu, Nurrani juga sempat syuting progam "Brownis" bersama Ruben Onsu dan Lee Jeong Hoon.

Nyatanya, sosok Nurrani itu kini juga memiliki sejumlah fans. Lewat unggahan video di akun gosip Instagram, @mak.kepo, pada Senin (6/8), Nurrani terlihat sembunyi dibalik tirai yang hendak menyapa penggemarnya. Dalam video itu, Nurrani mengenakan kaus lengan panjang motif garis-garis yang dipadukan dengan kerudung warna pastel.

Saat Nurrani keluar dari tirai, sejumlah orang pun langsung berteriak sambil mengarahkan kamera telepon genggam ke arahnya. Nurrani sempat malu-malu sembunyi di balik punggung seorang wanita.


Dek nurani banyak fans yes skrg.. Gpp donk ya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Usai melihat video itu, sejumlah netter pun memberikan beragam komentar. Ada yang menyebut jika kepopuleran Nurrani saat ini adalah bentuk rejeki yang sedang ia terima. Tidak sedikit yang menyebut jika kepopuleran Nurrani itu tidak akan bertahan lama seperti artis instan lainnya.

"Ngak pa* shay. Uda rejeki dia haha," komentar akun @ng_or***. "Alhamdulillah..rejeki Allah itu sangat luas.." sahut akun @dirma***.

"Tenang. Tenarnya cuman beberapa bulan kok . habis ini juga hilang. Sama kayak bowo. Wkwkwkw," tulis akun @trisip***. "Ya artis instan mah gk bakalan bertahan lama noh udh banyak contohnya kaya salah satunya billa berbie skrg nmanya tenggelem," balas akun @ittelg***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru