Lama Dinanti, Stray Kids Akhirnya Comeback Rilis MV 'My Pace'
Musik

MV 'My Pace' sendiri langsung dibanjiri komentar positif netter.

WowKeren - Stray Kids akhirnya comeback mengusung mini album "I am WHO" pada Senin (6/8). Boy grup yang digawangi oleh Bang Chan cs itu pun tak lupa menyapa fans lewat title track "My Pace".

Dalam MV "My Pace", member Stray Kids bergaya bak anak jalanan. Boy grup asuhan JYP Entertainment itu ikut berbagai perlombaan jalanan bahkan terlihat siap beradu balap mobil mewah.

"My Pace" sendiri merupakan lagu dengan ketukan kuat dan segar, dengan tambahan energi cerah. Lagu ini ditulis dan dikomposeri oleh Bang Chan, Chang Bin dan Han, yang pernah bekerja sama sebelumnya di single debut "District 9".


MV "My Pace" sendiri langsung dibanjiri komentar positif netter. Tak sedikit netter yang mengungkap member Stray Kids makin berkembang dan layak mendapat penghargaan Rookie of the Year.

"Mereka semakin bergembang, OMG. Kurasa mereka layak dapat penghargaan Rookie of the Year," tulis seorang netter. "Stray Kids keren. Talenta mereka makin terlihat," sambung netter lain. Kuharap mereka dapat penghargaan akhir tahun ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait