Jennie Black Pink dan Jin Ki Joo Nikmati Liburan Musim Panas di 'Running Man'
TV

Jennie bahkan langsung trending di peringkat 19 pencarian Naver.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (6/8). Di episode ke-412 itu, Kim Jong Kook memenangkan misi dan diberi hadiah bisa mengubah profil online member lain selama 8 hari.

Menariknya, "Running Man" ini juga sekaligus menayangkan momen seru untuk episode mendatang. Seperti diketahui bersama, pekan depan akan menghadirkan Jennie Black Pink dan Jin Ki Joo sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru nanti, Lee Kwang Soo cs tampak begitu semangat menyambut Jennie dan Jin Ki Joo. Semangat para member "Running Man" awalnya luntur karena mereka syuting saat cuaca panas di Korea Selatan tengah sangay ekstrem.

Untungnya para member akhirnya bisa menikmati liburan musim panas berkat berbagai permainan menarik yang dihadirkan tim produksi. Mulai dari perlombaan di kolam hingga tebak sosok yang memakai perlengkapan kocak.

Cuplikan episode terbaru juga menunjukkan momen Jennie yang matanya ditutupi tampak meraba Kim Jong Kook. "Apa ini? Aku gak suka perasaan ini," ujar Jennie kaget saat meraba wig Kim Jong Kook.

Sementara itu, teaser terbaru "Running Man" langsung ramai ditonton, Jennie bahkan langsung trending di peringkat 19 pencarian Naver. Episode terbaru "Running Man" sendiri akan tayang pada (12/8) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait