Pose Tidur Buah Hati Franda Naik ke Perut Samuel Zylgwyn Bikin Gemas
Instagram /frandaaa87
Selebriti

Bukannya terganggu, Samuel justru terlihat nyenyak tidur bareng sang buah hati.

WowKeren - Salah satu keluarga artis yang banyak mendapat sorotan adalah pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Belum lama ini, Samuel ketahuan menangis haru lantaran sang buah hati Zylvechia Ecclesie Heckenbucker alias Vechia membalas omongannya dengan gumaman.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Samuel membagikan foto bersama sang buah hati, pada Senin (6//8). Foto itu berupa momen manis Samuel yang tidur bareng Vechia.

Mengenakan kaus abu-abu, Samuel terlihat pulas tidur di ranjang. Sementara Vechia nampak menggemaskan tidur tengkurap di atas perut Samuel. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 60 ribu orang.

Current mood 😴😴😴 #mood #monday


Sebuah kiriman dibagikan oleh Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) pada

Seperti biasa, unggahan foto Samuel bersama Vechia itu langsung banjir komentar dari netter. Banyak netter yang merasa gemas melihat pose tidur Vechia di foto itu.

"Yaa ampunn nggemesinnya ,, kaya boneka lagi nemplok," komentar akun @sna1***. "Duh gemes banget sm anaknya mas rangga, pengen tak fotocopy @samuel_zylgwyn," sahut akun @yad***.

"Gemesh banget @samuel_zylgwyn," tulis akun @ayapr***. "Aduuuuuhhh...lucunya dedex klo lg bobo gitu," balas akun @esyrg***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru