Pertama Kali Gelar Konser Solo Tanpa Big Bang, Seungri Akui Takut
Musik

Member Big Bang lain juga tampak memberikan dukungan untuk Seungri.

WowKeren - Seungri sukses menggelar konser solo "The Great Seungri" di Seoul pada 4-5 Agustus kemarin. Menariknya member Big Bang itu mengungkap rasa takutnya dan tekatnya menggelar konser solo tanpa G-Dragon cs.

"Ini adalah konser soloku dalam 13 tahun sebagai member Big Bang. Aku sudah tampil di lebih dari 500 konser dan tampil di penonton dengan jumlah puluhan ribu orang, tapi saat rehersal di Jangchung Gymnasium, aku penasaran mengapa ini rasanya sangat besar dan aku jadi takut. Namun, begitu banyak orang yang datang, kekhawatiranku lenyap," ujar Seungri.

"Ada banyak hal tak terduga yang terjadi sebelum konser solo resmi dijadwalkan, tapi akhirnya aku mampu mengadakan konser solo seperti ini. Aku merasa seperti menerima terlalu banyak cinta. Terima kasih. Kuharap kalian bisa bersenang-senang denganku sampai akhir," imbuh Seungri.

#SEUNGRI #BIGBANG #승리 #13년만의_첫솔로콘서트#FIRST_SOLO_CONCERT_IN_13_YEARS #THE_GREAT_SEUNGRI #SEOUL_LIVE #YG 그어떤_공연보다_재미있고_훌륭했던_공연 역시 빅~~~~뱅 !! The concert that was more exciting and wonderful than any other concert Without a doubt, it’s BIG ~~~~ BANG !!


Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Di sisi lain, bos YG Entertainment lewat akun Instagram pribadinya tak ketinggalan memberikan pujian untuk konser solo Seungri. "Konsernya lebih menarik dan luar biasa dibanding konser lainnya. Tanpa diragukan lagi, inilah Big Bang," tulis Yang Hyun Suk.

Sementara itu, Taeyang cs tampak memberikan dukungan untuk konser solo "The Great Seungri". Masing-masing member Big Bang mengirimkan donasi beras dengan tulisan menarik untuk memberi dukungan serta menggoda Seungri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru