Dugaan Iis Dahlia Mengenai Alasan Syahrini Jual Tiket Konser Bertarif Rp 25 Juta
Instagram /isdadahlia
Musik

Meski berteman dekat, Iis mengaku belum bisa menonton konser Syahrini mendatang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat menghebohkan publik dengan harga tiker konser yang terbilang fantastis, yakni Rp 25 Juta. Konser yang bertajuk "10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini" itu sempat menuai cibiran dari warganet. Kendati begitu, nyatanya tiket konser tersebut kini sudah ludes terjual.

Lantas bagaimana tanggapan Iis Dahlia sebagai rekan sesama penyanyi untuk konser Syahrini tersebut? Menurut wanita kelahiran tahun 1972 itu, bukan menjadi masalah mengenai harga tiket yang Syahrini patok.

"Nggak apa-apa, buktinya sold out kok. Management artis atau artis boleh melakukan apapun," kata Iis saat ditemui di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Selagi itu memang dalam konteksnya. Kalau Celine Dion bisa ngejual 30 juta kenapa lokal nggak bisa? Gitu kan."

Tiket yang ludes terjual itu, menurut Iis juga pasti ada keuntungan yang akan diterima dari sang pembeli. Meski mengaku dekat dengan Syahrini, sayangnya kesibukan Iis membuatnya belum bisa datang ke konser.

"Ya worth it nggak worth it sih tergantung yang mau belinya," lanjut Iis. "Buktinya kalau ada yang beli dan sold out kan berarti worth it. Aku kan tiap hari ada (syuting) di TV. Jadi nggak bisa (datang)."

Lebih lanjut, Iis juga mengaku kalau ia belum menanyakan alasan Syahrini membanderol harga tiket konsernya dengan mahal. Namun secara pribadi, Iis memiliki dugaan mengenai alasan penjualan tiket konser Syahrini yang mahal itu.

"Kalau bayangan aku, aku juga belum nanya," sambung Iis. "Kalau bayangan aku mah mungkin di tempat yang 25 juta itu mungkin bisa meet and greet dengan dia. Katanya kan incess seat, mungkin tempatnya ala-ala kerajaan."

Sementara itu, konser Syahrini itu rencananya akan berlangsung pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreuneur Jakarta. Konser itu diadakan untuk merayakan 10 tahun karier Syahrini sebagai seorang penyanyi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru