Dul Jaelani Tak Tahu Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Nyaleg
Selebriti

Reaksi Dul Jaelani seperti berikut ini ketika tahu ayahnya akan jual rumah demi berpolitik.

WowKeren - Seperti yang diketahui, saat ini Ahmad Dhani sedang terjun ke dunia politik yang membutuhkan dana tidak sedikit. Menariknya, salah satu anak kandung Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani kurang mengerti jika sang ayah akan menjual rumahnya demi debut di bidang politik.

Karena tidak mengetahui hal jual-menjual rumah sang ayah, alhasil Dul Jaelani menjadi target pertanyaan para media ketika muncul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus. Putra bungsu Ahmad Dhani ini pun ditanya mengenai reaksinya mengenai rencana sang ayah untuk menjual rumah.

Dul Jaelani rupanya mendukung penuh langkah Ahmad Dhani menjual rumah untuk karir politiknya. Dul Jaelani juga mengatakan dirinya tahu bagaimana karakter sang ayah jika telah memiliki sebuah impian. Jika memiliki impian, Ahmad Dhani akan berusaha menempuhnya untuk menjadi nyata, terlepas apapun halangan atau rintangan yang ada didepannya.


"Ya saya sih selalu support ya, apa yang ayah saya inginkan. Untuk dicapai oleh ayah saya karena ayah saya memang seorang pemimpi yang penuh dengan gairah ya," kata Dul Jaelani saat mendampingi Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus. "Dan saya tau ayah saya. Saya sih nggak ada masalah ya, nggak ada masalah (sampai jual rumah)," lanjut Dul Jaelani.

Dul Jaelani juga mengaku tidak tahu rumah mana yang akan dijual untuk biaya karir politiknya. Musisi muda itu mengatakan dirinya malah tahu sekarang karena selama ini dia tinggal bersama sang ibunda, Maia Estianty.

"Saya juga sih kurang tahu, saya kan sudah tinggal sama bunda ya," aku Dul Jaelani. "Saya juga baru tahu hari ini kalau mau dijual rumahnya," kata Dul Jaelani.

Terakhir Dul Jaelani menuturkan jika dia tetap mendukung semua keinginan Ahmad Dhani. Meskipun tidak diberi tahu rumah mana yang akan dijual oleh sang ayah, tapi Dul Jaelani tetap ingin ayahnya bahagia dengan apapun pilihannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait