Tak Bisa Datang ke Konser Solo Seungri, Member Big Bang Kirim Karangan Bunga dengan Pesan Kocak
Twitter
Selebriti

Inilah pesan-pesan lucu dari member Big Bang untuk Seungri di konser solonya.

WowKeren - Seungri Big Bang menggelar konser solo bertajuk "The Great Seungri" pada 4-5 Agustus lalu. Di sini, member termuda Big Bang itu sempat menyinggung rencananya untuk segera menjalani wajib militer menyusul para member yang lain.

Sayangnya, 4 member Big Bang yang saat ini masih menjalani wajib militer tak bisa datang ke konser solo Seungri. Meski begitu, G-Dragon dan kawan-kawan menunjukkan dukungan mereka untuk Seungri dengan mengirimkan karangan bunga.

Senin (6/8) kemarin, bos YG Entertainment Yang Hyun Suk membagikan foto karangan bunga dari para member Big Bang serta foto-foto Seungri saat konser. Pada caption, ia menulis, "Mendapat semangat dari dukungan para member, hari pertama konser luar biasa."


A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Dalam foto, para member mengirimkan karangan bunga dengan pesan kocak. "Dari Tentara Kelas Satu Dong Youngbae. Promosi! Aku mengucapkan selamat untuk Lee Seung Hyun atas konser solonya," tulis Taeyang.

"Dari Tentara Kelas Satu Kwon Jiyong. Aku tidak ingin bilang apa-apa," goda G-Dragon lewat pesan yang dikirimnya. "Dari Tentara Kelas Satu Kang Daesung. Aku hitung sampai tiga, kau harus ke sini! Ayo menang!" tulis Daesung. "Dari T.O.P, aku bangga pada maknae! Kau tidak perlu menghitung sampai tiga," tulis T.O.P.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru