Denny Sumargo Tak Mampu Beri Uang Jajan Dita Soedarjo Rp 1 M,  Seserahan Lamaran Jadi Sorotan
Instagram/matahatigraphy
Selebriti

Denny merasa terbebani saat menjadi calon menantu pengusaha kaya. Namun ia memberikan seserahan yang tak kalah mewah ini...

WowKeren - Jalinan asmara Denny Sumargo dan putri pengusaha kaya, Dita Soedarjo menuai banyak kontroversi. Denny dianggap terlalu beruntung lantaran bisa memikat hati Dita yang super tajir. Bahkan Dita sempat dikabarkan memiliki nominal uang jajan sehari hingga Rp 1 miliar.

Menanggapi berbagai isu miring yang beredar, Denny pun angkat bicara. Ia membantah jika Dita menghabiskan uang belanja hingga Rp 1 miliar. Ia bahkan mengaku tidak akan sanggup jika memang benar demikian.

"Enggak pernah Rp 1 miliar satu hari," kata Dita saat ditemui belum lama ini. "Kalau Rp 1 miliar sehari kayaknya enggak bakal jalan yah. Karena saya enggak mampu," kata Denny tertawa.

Denny tak menampik jika dirinya memang merasa terbebani saat menjadi calon menantu pengusaha kaya. Namun menurut Denny, Dita adalah sosok yang sederhana dan tidak gemar berbelanja.

"Beban sih. Ibarat kata kalau benar Rp 1 miliar sehari, pasti berat. Kita realitis ajalah, kalau misal sebulan sekian boleh," ujar Denny kembali tertawa. "Pakai tas aja walaupun bermerek, dia enggak beli lagi. Dipakai terus."

Saat menggelar acara pertunangan, Denny tampak memberikan beberapa seserahan kepada Dita. Lewat akun Instagram @riefinka_seserahan, beberapa seserahan Denny pun menjadi sorotan.

Seserahan Denny Soemargo

Instagram


Busana indah penuh payet menjadi salah satu hadiah yang diberikan Denny kepada Dita. Di balik kotak kaca seseran yang terkesan elegan dan mewah itu, tampak beberapa barang seperti scarf berwarna biru muda.

Seserahan itu semakin terlihat cantik dengan hiasan beberapa bunga mawar. Kabarnya, harga satu scraf Allura Design itu bisa dibanderol hingga Rp 300 ribuan lebih.

Seserahan Denny Soemargo

Instagram

Selanjutnya, Denny juga tampak memberikan seperangkat alat makeup kepada Dita. Selain bedak, ada pula foundation, pallete hingga pensil alis.

Beauty loose powder yang ada dalam kotak seserahan itu juga dibanderol cukup mahal. Bermerek Cle de peau, bedak itu dibanderol seharga Rp 1,9 juta. Sedangkan foundation Make up For Ever Pro Finish dijual dengan harga Rp 500 ribu lebih.

Seserahan Denny Sumargo

Instagram

Selain busana dan alat makeup, Denny juga memberikan sebuah benda unik. Tidak diketahui benda apa tersebut, namun sekilas benda berwarna keemasan itu tampak seperti kotak perhiasan dengan ukiran.

Sementara itu, foto lawas Dita sempat beredar di media sosial. Banyak yang menuding jika Dita melakukan operasi plastik. Tak ingin istrinya dihina, Denny pun memberikan sebuah pesan bijak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait