Jalani Ospek Kampus, Putri Sulung Mulan Jameela Tetap Cantik Tanpa Dandan Berlebihan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Tiara Savitri sedang menjalani ospek kampus di salah satu universitas swasta di Jakarta.

WowKeren - Putri sulung Mulan Jameela, Tiara Savitri, saat ini telah beranjak dewasa. Usai lulus dari sekolah menengah tingkat atas, Tiara lantas melanjutkan pendidikannya di Universitas.

Baru-baru ini, Tiara menunjukkan fotonya saat menjalani ospek bersama dua rekannya. Dalam foto tersebut, mereka sama-sama mengenakan kemeja putih dan rok hitam.

Sembari memegang nametag, Tiara dan rekannya memamerkan senyum mereka di depan kamera. Pada lokasi foto, Tiara menerangkan bahwa dirinya saat ini terdaftar sebagai mahasisiwa di Universitas Prasetiya Mulya.


Penampialn Tiara dengan rambut terurai dan tanpa dandanan berlebihan itu membuatnya tampil sangat cantik. Netter pun membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian untuk Tiara. Netter juga mendoakan Tiara agar sukses di jenjang pendidikan yang sedang ditempuhnya ini.

"Ni anak beda ama anak2 artis kebanyakan, yg dandan udeh kaya tante2. love tiara!!!! No makeup tapi canteeeeek juara," komentar akun @shafiiyah.im***. "Cantikkkk bangettttt," tulis akun @vanessaso***.

"Sukses trus cantik," sahut akun @natali_***. "Congrats tiara goodluck in ur studies there!" balas akun @axrafaz***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru