Fans Berat Wanna One adalah Bodyguard Sendiri
Selebriti

Perhatian yang diberikan bodyguard kepada Wanna One membuat sosok tersebut seperti seorang penggemar berat.

WowKeren - Kedekatan yang dimiliki oleh personil Wanna One dan para bodyguard rupanya menarik perhatian para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One). Bahkan mereka sempat menganggap bodyguard itu seperti ayah mereka.

Selain itu perlakuan bodyguard dalam memberi perhatian para member dinilai seperti para penggemar berat. Mereka bahkan tak canggung saling melemparkan candaan dan bermain-main seperti seorang anak kecil.

Seperti beberapa momen yang dimiliki Kang Daniel dengan sang bodyguard. Saat penyanyi yang lahir pada 10 Desember 1996 itu akan menyuapkan makanan pada penjaganya.

Peristiwa lainnya saat melakukan konferensi pers salah satu member seolah bergosip dengan bodyguard dengan memperlihatkan sebuah kartu. Kemudian keduanya tertawa terbahak.

Wanna One dan Pengawal

Koreaboo

Meskipun selalu tampil garang, para bodyguard itu tak canggung saat memegang pistol gelembung bewarna merah. Bahkan dia juga menembakkan gelembungnya ke udara dan disambut bahagia oleh para member Wanna One.


Para member juga tak segan melakukan kontak fisik, saat bermain di taman hiburan mereka beberapa kali memegang perut bodyguard. Hal yang terjadi selanjutnya tentu saja keduanya tertawa kemudian kembali melanjutkan permainan yang tertunda.

Ketika bersiap untuk melakukan konferensi pers, salah satu member kesulitan memasang dasi kupu-kupu. Dan bodyguard segera tanggap untuk membantu memasangkannya sembari membetulkan letaknya agar tampak sempurna.

Wanna One dan Pengawal

Koreaboo

Meskipun seringkali tertangkap kamera mereka seperti sedang bermain-main, namun bodyguard tersebut tak melupakan tugas aslinya. Mereka selalu memastikan keamanan sang artis dengan baik.

"Hahaha, dia benar-benar terlihat seperti seorang ayah yang sedang bermain dengan putranya. Bodyguard itu sangat ceria, tentu dia sangat baik, Kombinasi antara bintang dan penjaganya yang sangat bagus," tulis akun @www***. "Tolong lindungi Wanna One selamanya ya. Dia suka bermain-main, mendengarkan para member dan melindunginya dengan hati-hati. Itu sangat menggemaskan," tulis akun @hay***. "Sangat lucu, mereka tampak dingin di luar tapi hangat di dalam," tambah lainnya.

Setelah melihat kedekatan mereka yang natural, penggemar berharap hal itu akan berlangsung seterusnya. Wanna One dan bodyguard harus bisa mempertahankan hubungan luar biasa ini hingga nanti.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru