Sang Istri Melahirkan, Narji Cagur Kembali Dikaruniai Anak Laki-Laki
Instagram/abangnarji77
Selebriti

Sebelumnya, Narji Cagur telah memiliki dua orang putra bernama Sena dan Nail.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Narji Cagur. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Narji mengumumkan kelahiran anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi laki-laki Narji tersebut lahir pada Minggu (5/8) pukul 00.35 di Brawijaya Health Care, Depok dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Narji memberikan nama sang putra yakni Muhammad Faiq Ziandru Mansyur.

Pada video unggahannya tersebut, Narji didampingi dokter terlihat memotong tali pusar sang putra. Selain itu, dilakukan pula tes penapasan bayi serta pengenalan puting untuk menyusui. Narji juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang istri, Diyan, serta dokter yang membantu proses kelahiran sang putra.

"Ya Allah ya Karim terima kasih, telah lahir putra ke-3 kami MUHAMMAD FAIQ ZIANDRU MANSYUR pada hari ini Minggu 5 Agustus 2018 pukul 00.35 WIB di RS @brawijayahealthcare Sawangan Depok, dengan berat 3,5 KG Panjang 49 CM," tulis Narji pada Senin (6/8). "Makasih istriku @diyanarji yang berjuang mempertaruhkan semua untuk anak kami, terimakasih juga untuk #brawijayahealthcare @dr_johnq18 yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga kami. FAIQ anakku selamat datang di dunia yang indah. DUNIA ITU TIDAK CONGKAK HANYA ORANG2 SOMBONG YANG MEMBUATNYA MENJADI ANGKUH."


Mengetahui kabar tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar Narji dengan ucapan selamat. Netter juga menuliskan doa-doa baiknya untuk putra Narji agar selalu sehat dan kelak menjadi anak saleh.

"Selamat ya narji semoga dede bayi nya jadi anak yang sholeh dan keluarga selalu di beri ksehatan," komentar akun @ikkorofikohjay***. "Alhamdullh slmt bang bundanya hebat melhrkn normal smoga senantiasa sht trs n babynya," tulis akun @hafiez_ci***.

"Selamat ya bang Narji atas kelahiran putranya semoga jd anak yg sholeh," sahut akun @jelita.a***. "Selamat ya mang atas kelahiran putra ke 3 nya,moga jd anak yg Sholeh dan berbakti Ama orang tua amiinn," balas akun @ridoalbuh***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru