Hari Ultah Makin Dekat, Ringgo Agus Rahman Kesal Sang Istri Cuek Siapkan Kado
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman menceritakan Sabai Morscheck yang tidak serius memikirkan hari ultah suaminya pada 12 Agustus mendatang.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang selalu menarik untuk diikuti. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 lalu ini pun sudah dikaruniai seorang bocah laki-laki menggemaskan yang diberi nama Bjorka. Baru-baru ini, keluarga kecil Ringgo tengah berlibur di sebuah kapal mewah. Sebelumnya, Ringgo memang berniat mengajak Sabai untuk "berpacaran" lagi di kapal mewah tersebut.

Kali ini melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (6/8), Ringgo mengungkapkan curahan hati karena Sabai tidak memikirkan kado untuk hari ulang tahunnya yang jatuh pada 12 Agustus mendatang. Alhasil, dengan tingkah Sabai yang cuek tersebut, membuat pemain film "Koki-Koki Cilik" ini menjadi sedikit kesal.

"Bojo aku mau ngomong serius, bbrp hari ini kmu kok terlihat ga serius memikirkan ultah suaminya yg sebentar lg ini ya?? Aku liat kmu lbh kepada bersenang2 main sama bjorka tanpa ada waktu memikirkan kado aku ya..." tulis Ringgo di keterangan foto dengan Sabai sebagai modelnya. "Cobalah lbh dipikirkan lg ya bojo.. bentar lg lho ini.. boleh lho ditanya suaminya... ga pernah aku ngeliat kmu merenung buat mikirin hadiah... tolong ya bojo..."

Unggahan Ringgo ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menduga Ringgo menginginkan momongan lagi. Seperti diketahui, belum lama ini Sabai mengalami keguguran.


"Dear mb bojo @sabaidieter ..baba @ringgoagus kasih kado adek nya bjorka aja.pasti seneng," tulis akun @rini***. "Bojo mau bjorkawati lagi @ringgoagus," sambung akun @venti***.

"Mungkin hadiahnya nanti bjorkawati mas ringgo~" komentar akun @mrs***. "Kadonya siap melayani program pembenihan bjorkawati selama 24jam non stop wkwkwk," tambah akun @erlangga***.

Keesokan harinya, pada Rabu (7/8), Ringgo mengabarkan bahwa ia akan mengajukan permintaan hadiah ulang tahunnya pada Sabai. Sayangnya, Sabai malah mengajukan beberapa syarat tentang kado yang kelak ia berikan untuk Ringgo.

"Baru mau minta kado buat ultah dan bojo mau dgn syarat jgn mahal2, jgn yg nyarinya susah klo perlu yg ada di indomaret ato di alfamart biar dia carinya gampang..." tulis Ringgo di keterangan foto dengan Sabai sebagai modelnya lagi. "Ni kado ato belanja dapur sih bojo??"

Dengan syarat yang diajukan Sabai, warganet pun sibuk menebak kado kejutan untuk Ringgo kelak. "Hahahaha ato ga kasih kinder joy aja mama cabai @sabaidieter bonus mainan lagi," tulis akun @fransis***. "Hahahahhaha palingan mu kadoin kerokan jenggot bang," sambung akun @yulli***. "Sabun yg dapet piring... Lebih ngirit wkwkwk," tambah akun @amelia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait