Bikin 'In My Feeling Challenge' di Dalam Rumah, Zaskia Gotik Tuai Pujian
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik menunjukkan aksinya saat melakukan 'In My Feelings Challenge' yang kini sedang jadi tren.

WowKeren - Aksi "In My Feelings Challenge" atau "Keke Challenge" kini sedang populer di kalangan masyarakat. Dalam tantangan tersebut, mereka harus menari seasyik mungkin dengan diiringi lagu "In My Feelings" milik penyanyi Drake. Selain itu, mereka juga melakukan aksi tersebut di samping mobil yang dikemudikan dengan pelan.

Kali ini, pedangdut Zaskia Gotik pun tak ingin ketinggalan melakukan "In My Feelings Challenge". Hal ini ditunjukkan Zaskia melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (6/8). "Keke challenge ala otik," tulis Zaskia di Instagram.

Menariknya, Zaskia malah melakukan "In My Feelings Challenge" di dalam rumah, alih-alih di pinggir jalan. Seperti diketahui, tantangan tersebut masih menuai kontroversi mengenai aspek keselamatan bagi pengguna jalan, sehingga dianggap berbahaya.

Usai melihat video "In My Feelings Challenge" yang dilakukan Zaskia tersebut, para netter pun memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberi pujian terhadap penampilan Zaskia yang terlihat asyik melakukan tantangan tersebut. Tak hanya itu, para netter memuji Zaskia karena melakukan tantangan tersebut di dalam rumah, sehingga tidak membahayakan dan melanggar lalu lintas.

"Bagus bngttt kak q suka @zaskia_gotix," komentar akun @eliza****690. "Kereenn gotikk lbh lenturr gk ga kakuu.." tambah akun @lyl****lan. "Kereeeeeeeeeeeeen... Bangeeeeeet gak nyangkaaa kereeen ngedance nyaaa...neng gotiiiik," seru akun @novi*****ondo.

"Nahhh... gtu kan cantik zaskia, lbh berkelas keke challenge ny... ktimbang yg lain bhayain orang lain d pinggir jalan," tulis akun @ran***fi_. "@zaskia_gotix Bagus kak tnpa harus membahayakn diri di tengah jln dan mengganggu pengguna jln...keren dech," imbuh akun @gal*****tria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait