Castingnya Sempat Diprotes, Park Min Young Nangis 'Why, Secretary Kim?' Dapat Respon Positif
Naver
TV

Park Min Young mengungkap reaksinya saat membaca komentar-komentar setelah penanyangan perdana dramanya tersebut.

WowKeren - Park Min Young membahas banyak hal seputar "Why, Secretary Kim?" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Salah satunya tentang respon positif dari penonton selama masa penayangan dramanya tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Sports Today, Park Min Young mengatakan bahwa sebenarnya tidak bagus kalau seorang aktor atau aktris membiarkan diri mereka terpengaruh secara emosional oleh komentar positif atau kritik terhadap penampilan mereka. Namun pengalaman bersama "Why, Secretary Kim?" membuatnya menyadari pentingnya tidak langsung lemas meski ada tanggapan negatif di awal.


"Aku sadar bahwa reaksi terhadap castingku tidak bagus pada awalnya. Itu menjadi tujuan utamaku untuk sukses jadi meski awalnya aku mendapat penolakan, aku akan melakukan yang terbaik hingga akhirnya aku mendapatkan tepuk tangan. Kupikir aku merasakan tujuan sebagai seorang aktor, dan aku merasa sangat perlu untuk terus berusaha. Meskipun aku tidak tidur nyenyak saat syuting drama ini, itu sangat menyenangkan. Aku sangat menikmati akting. Para staf juga berkata kepadaku, 'Kau tampak sangat gembira sehingga orang-orang yang menontonmu juga merasa senang'," tuturnya.

Park Min Young kemudian mengungkap reaksinya saat membaca komentar-komentar positif setelah penayangan perdana "Why, Secretary Kim?". "Aku megecek reaksi (penonton) setelah episode perdana, dan aku tersenyum di bahwa selimutku. Namun karena aku belum mendengar respon yang baik selama waktu itu, tiba-tiba aku menangis. Aku merasa sangat bersyukur bahwa upayaku diakui. Pikiranku selanjutnya adalah 'Karena drama dimulai dengan baik, jadi harus berakhir dengan baik juga'," ungkapnya.

Park Min Young kemudian ditanya tentang rencana untuk proyek akting selanjutnya. "Setelah membintangi komedi romantis, aku ingin mencoba komedi. Suasana syuting proyek yang merupakan komedi sangat bagus. Karena aku memiliki selera untuk genre komedi, aku ingin melakukannya lebih sering lagi," ujarnya. "Namun tidak bagus mengulang hal yang sama saat berakting, jadi aku juga ingin mencoba sesuatu yang baru. Masih ada banyak hal yang belum kucoba."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel