Keren Banget, Citra Scholastika Bikin Lagu 'Lagi Syantik' Jadi Bernuansa Jazz
Instagram/citrascholastika
Musik

Tak sendiri, Citra Scholastika juga berkolaborasi dengan penyanyi Amevia Ap di lagu 'Lagi Syantik'.

WowKeren - Lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah kembali dicover oleh penyanyi lain. Usai Marion Jola, kini giliran Citra Scholastika yang menyanyikan lagu "Lagi Syantik" bersama dengan Amevia Ap. Rupanya, Amevia adalah salah satu finalis ajang "Indonesian Idol" 2018.

Video cover lagu "Lagi Syantik" pun telah diunggah di akun YouTube Citra Scholastika official pada 29 Juli lalu. Dalam video tersebut, Citra dan Amevia berhasil mengemas lagu "Lagi Syantik" dengan genre jazz. Unsur dangdut yang enerjik di lagu tersebut pun diganti dengan nuansa jazz yang terdengar lebih klasik.

"Kolaborasi seru sama salah satu finalis Indonesian Idol season 9 yang aku suka banget karakter suara dan gaya nyentriknya," tulis Citra di bagian keterangan YouTube. "Dan ini kalipertama kolaborasi bareng Amevia Ap. Dengan lagu lagi syantik berbeda nuansa dengan lagu aslinya. Semoga lagu ini menutup manis gaung hits #lagisyantik."

Selain itu, video klip lagu "Lagi Syantik" juga dibuat dengan estetika dan pengambilan gambar yang bagus. Meski tak banyak membutuhkan properti tambahan, penampilan Citra dan Amevia terlihat menarik dengan berlatarkan gedung tua.


Setelah melihat penampilan Citra dan Amevia di video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif serta memuji penampilan Citra dan Amevia saat meng-cover lagu "Lagi Syantik".

"Cover lagu lagi syantikk terniat.. Dan terenak.." komentar seorang netter. "Aku suka lagu aslinya.. dinyanyinkan lagi sama citra dengan suasana berbeda... keren banget daaahhhh," tambah netter. "Wahh kerenn musik,vidro,suaranya... semuanya keren," sambung netter lain.

"Aransemennya berkelas !!! Suara citra bener2 pas banget dan eank banget kalo musik kayak gini," tulis netter. "Konsep video klip nya sederhana tapi betah banget ngeliatnya nih, kereeen semuanya!!" seru netter. "Sumpah ini keren bnget. Citra and amev good job," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru