Shandy Aulia Kembali Syuting Proyek Terbaru, Netter Tebak Film Horor
Instagram/shandyaulia
Film

Pada film terbarunya, Shandy Aulia akan beradu akting dengan Artika Sari Devi.

WowKeren - Shandy Aulia diketahui terlibat sebagai bintang utama di film horor "Rasuk" yang telah dirilis pada 28 Juni lalu. "Rasuk" dapat dikatakan sukses karena dapat bertahan selama sebulan penuh di bioskop Tanah Air dan berhasil meraih 900 ribu penonton.

Belum sampai 3 bulan sejak "Rasuk" ditayangkan, Shandy rupanya sudah mulai syuting film terbaru. Baru-baru ini, Shandy mengunggah foto dirinya saat syuting bersama Artika Sari Devi. Sama seperti sebelumnya, film terbaru Shandy ini juga diproduksi oleh MD Pictures.

"Filmmaking is a very complex form (Pembuatan film adalah bentuk yang sangat kompleks)," tulis Shandy pada Senin (6/8). "Acting, lighting, screenwriting, storytelling, music, editing all these things have to come together (Akting, pencahayaan, penulisan naskah, penceritaan, musik, menyunting semuanya menjadi satu)."

Mengetahui kabar tersebut, netter menebak jika film terbaru Shandy ini adalah film horor. Netter rupanya juga dibuat salah fokus dengan kehadiran Artika. Tak lupa, netter mendoakan kesuksesan film terbaru Shandy dan Artika tersebut.

"Film horrrorr ya?" komentar akun @mrs_and***. "Plis jgn horor ka gamau nonton," tulis akun @sunslikrambutberki***.

"Itu mbak Artika Sari Devi kah kak? @shandyaulia oke sukses kak dtunggu hasil akhirnya kak," sahut akun @mr.wida***. "Sebelahnya manis banget," balas akun @oregano_sh***.

"Kalau kak @shandyaulia yang main mah pasti total dan keren," komentar akun @tanhar***. "Semoga sukses ya buat film baru ny," balas akun @dedesu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait