Unggah Kutipan Ini, Sophia Latjuba Sudah Bosan Ditanya Soal Pacar?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba membagikan sebuah foto bertuliskan pesan motivasi di Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Kehidupan asmara Sophia Latjuba sering kali membuat publik penasaran. Setelah putus dari Ariel NOAH, aktris berusia 47 tahun tersebut beberapa kali dikabarkan sedang dekat dengan pria lain. Namun, Sophia tampaknya lebih tertutup dan enggan mempublikasikan hubungan asmaranya.

Meski begitu, publik masih terus berusaha mengulik sosok pria yang sedang dekat dengan Sophia. Sebelumnya, nama presenter Robby Purba hingga Fadi Iskandar sempat dikabarkan dekat dengan ibunda Eva Celia ini. Akan tetapi, Sophia tetap tak memberikan konfirmasi mengenai isu tersebut.

Kali ini, Sophia seakan-akan ingin menunjukkan bahwa ia tidak ingin salah langkah dalam menentukan pasangan. Mantan istri Indra Lesmana tersebut mengunggah sebuah foto berisi tulisan motivasi di Instagram pada Selasa (7/8).

"Aku tidak terkejut jika kamu tidak mempunyai kekasih. Aku juga tidak mau kamu salah langkah, aku hanya tidak berpikiran bahwa banyak sekali orang, terutama seusiamu, yang bisa bertahan denganmu," bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Sophia. "Kamu tahu siapa dirimu dan kamu tahu apa yang ingin kau lakukan. Matamu bersinar saat kamu berbicara tentang hasratmu, dan kamu tidak takut menentang norma sosial dan menjadi dirimu sendiri. Dan semua ini, membuat orang-orang takut."

Lebih lanjut, Sophia juga menyebutkan bahwa ia selalu bangga dan bersyukur menjadi dirinya sendiri. "Aku adalah aku dan aku tidak pernah merasa lebih baik dan lebih bersyukur," tulis Sophia di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Sophia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang setuju dengan pesan motivasi yang dibagikan Sophia tersebut. Ada pula yang menyebut bahwa Sophia pantas mendapatkan pria yang mampu menghadapi wanita sepertinya.

"Bener bangett @sophia_latjuba88," komentar akun @ratna****ri.nila. "Setujuuu bgt mbak @sophia_latjuba88 jgn dengerin apa kata org yg demen nyinyir ...I am singlle but happy," tambah akun @fan*****tri. "Setuju bgt," sahut akun @lele****hiet.

"AGREEEEEEE (setuju) Sist @sophia_latjuba88 keep humble (tetap rendah hati), moving foward (terus maju)," tulis akun @m****d. "The man has to be strong enough to handle a powerful woman like you (pria yang harus cukup kuat untuk menghadapi wanita kuat sepertimu)," imbuh akun @nina****aziz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru