Diterpa Gosip Operasi Plastik, Calon Istri Denny Sumargo Ingat Pesan Sang Bunda
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo, juga berterima kasih kepada sang bunda yang membekalinya dengan pelajaran hidup.

WowKeren - Isu miring belakangan ini sedang menerpa calon istri Denny Sumargo, Dita Sudarjo. Pasalnya, Dita disebut-sebut telah melakukan operasi plastik, lantaran penampilannya tampak berbeda dari dirinya yang dulu.

Sebelumnya, make up artis Chindra Tansil telah menyebutkan bahwa perubahan penampilan Dita bukan dari hasil operasi plastik. Chindra menilai bahwa Dita kini menjadi lebih cantik berkat perawatan tubuh dan diet.

Kali ini, giliran Dita yang ikut memberikan tanggapan mengenai gosip miring tersebut melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Senin (7/8). Menyertai foto-foto acara pertunangannya dengan Denny tersebut, Dita juga menuliskan caption panjang. Sosialita berusia 26 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada sang ibu, Dian Muljadi, yang telah mengajarinya untuk menerima kritikan dan menghadapi tuduhan sejak kecil.

"Terimakasih @dian.muljadi beautiful mom, untuk doa doa buat aku setiap hari. Terimakasih sudah menjadi critic terbaik dihidupku dari aku kecil, walau kadang aku susah terima dulu tapi semakin aku dewasa aku tahu semua itu bagus buat aku menjadi lebih baik lagi di dalam setiap hal," tulis Dita di bagian keterangan foto. "Terimakasih sudah membuat aku kuat, dari kecil aku melihat mama selalu bekerja keras dan menghadapi banyak hal seperti tuduhan,gosip dan orang yang jahatin kita tanpa alasan dan cuman karena mereka iri atau bosen dengan hidup mereka."

Lebih lanjut, Dita juga bersyukur memiliki ibu yang selalu berdoa untuknya melewati cobaan. Putri konglomerat Soetikno Soedarjo ini juga mengingat pesan sang bunda untuk selalu mencintai Tuhan lebih dari apapun.

"Makin hari aku dewasa aku makin menyadari bahwa dunia ini sangat keras tapi karena aku punya ibu yang selalu berdoa buat aku dan bisa menghadapi dengan kuat," lanjut Dita. "Aku diingatkan sll dari pengalamanmu untuk jgn cintai apapun melebihi Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan buat pengalaman hidup dari mama saya di dunia pergaulan&kerja dia karena dia saya jadi tidak gentar pas saya harus melewati itu sekarang."

Pernyataan Dita tersebut pun ternyata mampu menarik perhatian para netter untuk memberikan komentar. Selain mendapatkan ucapan selamat atas pertunangannya dengan Denny, Dita juga menerima berbagai komentar positif. Mereka ikut membela Dita dan memintanya agar mengabaikan komentar nyinyir netter.

"Selamat ka dita, lancar sampai hari H," komentar akun @pin****tro. "Selamat ya @ditasoedarjo semoga lancar sampai hari H, dan nanti jd pernikagan yg langgeng. Gosip, fitnah, kedengkian orang.... hempaskan saja. Jgn sampai itu mengganggu hubungan kalian sebagai suami istri kelak," tambah akun @sc****ia.

"Kamu adalah wanita yang sangat menginspirasi kak dita," tulis akun @ra****se. "Abaikan segala kejulidan dan kepedesan netijen2 mbak. Mereka cuma iri," sahut akun @naa****dra. "Abaikan orang2 yg nyinyir dan iri...krna kebahagiaan menanti bersama pasangan kak@ditasoedarjo...." imbuh akun @andr*****1278.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait