Akhirnya Sidang Skripsi Hukum, Cornelia Agatha Banjir Ucapan Selamat
Twitter/Cornel_OnStage
Selebriti

Meski telah berusia 45 tahun, Cornelia Agatha masih terus semangat menyelesaikan kuliah hukumnya.

WowKeren - Kesibukannya sebagai aktris tak membuat Cornelia Agatha mengesampingkan pendidikannya. Diketahui, perempuan berusia 45 tahun tersebut sedang menempuh kuliah hukum di Universitas Kristen Indonesia.

Baru-baru ini, Lia mengabarkan jika dirinya telah menyelesaikan sidang skripsinya. Tak lupa, Lia mengucapkan terima kasih kepada netter yang selama ini mendukung dan mendoakannya.

"Selesai sidang skripsi!" tulis Lia pada Selasa (6/8). "Terima kasih doa dan supportnya teman teman."

Meski mengaku sedang dalam keadaan tidak sehat, Lia mengabarkan jika proses sidang skripsinya berjalan dengan baik. Netter pun membanjiri akun Twitter Lia dengan ucapan selamat serta menuliskan doa dan harapan-harapan mereka.

"Congratulation kak untuk gelarnya dan pencapaian kaka semoga bisa selalu mnjadi inspirasi banyak orang untuk bisa lebih semangattt lagi belajar. Karena ilmu adalah bekal utama dalam kehidupan. Sukses selalu kak," komentar akun @smutia***. "Selamat yaaa atas pencapaiannya selama ini akhirnya selesai juga. Semoga ilmunya bisa berguga bagi orang banyak aminnnn @Cornel_OnStage," tulis akun @ratna_kurnia***.

Ucapan selamat juga diberikan oleh Rano Karno yang merupakan lawan main Lia di film "Si Doel The Movie". Dalam film tersebut, Lia dan Rano diceritakan mengalami kisah cinta segitiga yang rumit bersama Zaenab (Maudy Koesnaedi).

"Selamat ya non @perempuanpanggung.." tulis Rano di akun Instagram miliknya. "Abang doain sukses teruss jadi tukang hukum."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru