Ingatkan Penggemar untuk Tidak Lupa Bahagia, Rizky Febian Malah Minta Ria Ricis Bantu Carikan Pacar?
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis memberikan komentar menanyakan balik mengenai kebahagiaan Rizky Febian.

WowKeren - Sosok Rizky Febian mulai populer sejak muncul di televisi bareng sang ayah Sule. Kepopuleran Rizky semakin meroket sejak mengeluarkan single berjudul "Kesempurnaan Cinta" tahun 2015 silam.

Akhir bulan Juni lalu, Rizky juga merilis lagu "Berpisah Itu Mudah" menggaet Mikha Tambayong sebagai rekan duetnya. Membuktikan karier solonya sebagai penyanyi sukses, belum lama ini Rizky juga sudah merilis single baru berjudul "Hargai Cinta".

Pada Selasa (7/8), Risky mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, @rizkyfbian. Dalam foto itu, Rizky menulis caption mengingatkan pada penggemarnya untuk tidak lupa bahagia.

"Jangan lupa bahagia," tulis laki-laki kelahiran tahun 1998 itu. Rizky mengenakan kaus hitam dengan menampilkan ekspresi wajah senyum sambil menutup mata.

Rupanya, unggahan foto Rizky itu turut mengundang komentar dari YouTuber Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi itu menanyakan balik mengenai kebahagiaan Rizky. Membalas komentar Ricis, Rizky malah meminta tolong untuk mencarikan sosok yang dapat membuatnya bahagia.

"@rizkyfbian kamunya ud bahagia blm kk?" komentar Ricis. "@riaricis1795 wah tentunya Belum dong ,cariin yang bisa bahagiain aku dong ricis," balas Rizky.

Ingatkan Penggemar untuk Tidak Lupa Bahagia, Rizky Febian Malah Minta Ria Ricis Bantu Carikan Pacar?

Instagram

Melihat komentar saling berbalas itu, netter pun turut menggoda Ricis mengenai kebahagiaannya pula. Tidak sedikit netter yang turut mengaku bisa membahagiakan Rizky.

"@riaricis1795sendirinya udah bahagia belum? :v," komentar akun @ekap***. "@riaricis1795 kak ricis udah bahagia memang? :v," sahut akun @sonya***.

"@rizkyfbian acuu bisaa bahagiaon i ikyy wkwk," tulis akun @zhah***. "@rizkyfbian aku bisa bahagiain aa nih," balas akun @hanna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait