Pamer Syuting 'Life', Posisi Duduk Lee Dong Wook Curi Perhatian
TV

'Life' masih akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (7/8).

WowKeren - Lee Dong-wook saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Life". Pemeran karakter Ye Jin Woo itu pun kerap membagikan momen di lokasi syuting yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto yang dibagikan lewat akun Instagram resmi belum lama ini menunjukkan sosok Lee Dong Wook yang tengah menanti proses syuting. Aktor ganteng itu terlihat duduk di tangga sembari menekuk lutut.

Postingan Lee Dong Wook ini pun langsung ramai mencuri perhatian netter.r Tak sedikit netter yang menyebut pose menekuk lutut bintang drama "Goblin" itu tampak begitu imut.

"Imut sekali," tulis seorang netter. "Oppa, kamu sungguhan imut," lanjut netter lain. "Cinta kamu oppa. Posenya imut sekali," sambung netter lain. "Di drama kelihatannya serius. Tapi aslinya imut sekali," pungkas netter lainnya.


photo by 구승효 사장님

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동욱 (Official_Instagram) (@leedongwook_official) pada

Drama "Life" sendiri rupanya sudah menyelesaikan proses syuting. Tim produksi bahkan sudah menggelar pesta perpisahan (wrap up party) yang dihadiri jajaran pemain utama pada Senin (6/8) kemarin.

Sementara itu, "Life" masih akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (7/8). Bagi penonton setia drama medis OCN ini, jangan sampai melewatkan penayangan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru