'Are You Human Too?' Segera Tamat, Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon Pamitan
Official KBS Drama
TV

KBS juga merilis foto potongan adegan romantis mereka di episode terakhir nanti malam.

WowKeren - Tak terasa "Are You Human Too?" akan segera tamat malam ini, Selasa (7/8). Jelang tamat, KBS merilis foto momen romantis Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon di episode terakhir. Keduanya juga berpamitan dengan menyampaikan kesan selama membintangi drama ini.

"Are You Human Too?" menceritakan robot Nam Shin 3 (Seo Kang Joon) yang menggantikan posisi Nam Shin manusia. Sifatnya yang manis dan bijak berhasil membuat Kang So Bong (Gong Seung Yeon) jatuh cinta padanya. Lantas bagaimana akhir kisah cinta mereka?

Foto potongan adegan menampilkan Gong Seung Yeon memeluk Seo Kang Joon dari belakang. Ekspresi mereka tampak sedih. Namun latar belakang langit berbintang membuat adegan tersebut terasa sangat romantis.

Seo Kang Joon berterima kasih pada penonton yang sudah mencintai dan bersimpati pada kedua Nam Shin, robot dan manusia. "Saat pertama kali harus memerankan manusia dan robot AI yang tidak familiar, aku merasa takut," ungkap Seo Kang Joon.


Gong Seung Yeon Peluk Seo Kang Joon

Source: Naver

"Saat aku mengingat masa-masa saat staf produksi, termasuk diriku berkumpul untuk syuting adegan, rasanya sangat berharga. Aku sedih karena drama ini segera mencapai akhir. Aku sangat berterima kasih pada semua orang yang sudah mencintai dan bersimpati pada robot Nam Shin 3 dan Nam Shin manusia," tambah Seo Kang Joon.

Gong Seung Yeon sendiri mengaku belajar banyak dari karakter robot Nam Shin 3. Pelajaran yang didapatnya adalah hal paling berharga dari uang adalah menjadi seseorang yang dapat mengorbankan dirinya demi orang lain.

"Terima kasih atas cinta dan ketertarikan kalian pada 'Are You Human Too?'. Aku sangat bahagia sejak musim panas tahun lalu hingga tahun ini, jadi aku merasa sangat sedih karena akan berakhir. Aku merasa aku akan sangat merindukan karakterku, Kang So Bong. Akan membuatku bahagia jika kalian juga mengingatnya," ujar Gong Seung Yeon.

Bagi yang penasaran dengan nasib robot Nam Shin 3, jangan sampai melewatkan dua episode terakhirnya nanti malam. Pekan depan, KBS akan menayangkan "Lovely Horribly" yang dibintangi Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel