Pernah Jadi Penari Latar Penyanyi Hologram, Masa Lalu 'Gelap' BTS Bikin Syok
Instagram
Musik

BTS akan merilis album 'Love Yourself: Answer' pada 24 Agustus mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys kini tengah menjadi boy grup papan atas tak cuma di Korea Selatan namun juga dunia. Namun, tahukah anda jika Jin cs ternyata pernah menjadi penari latar musisi lainnya?

Hal tersebut belum lama ini ramai diperbincangkan dalam sebuah artikel di forum online. Artikel itu mengungkap jika keempat member BTS yakni Suga, Jimin BTS, J-Hope dan Jungkook pernah menjadi penari latar penyanyi hologram Vocaloid SeeU yang saat itu berkolaborasi dengan Glam.

Artikel ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat syok melihat member BTS rupanya punya masa lalu yang mereka nilai cukup "gelap".

Pernah Jadi Penari Latar Penyanyi Hologram, Masa Lalu \'Gelap\' BTS Bikin Syok

Source:Pann

"Hul. Kapan ini? Aku bergabung dengan fandom terlambat jadi ini pertama kalinya aku melihatnya," tulis seorang netter. "Hul. Aku ingat panggung itu. Aku gak pernah membayangkan cowok-cowok itu adalah member BTS," sambung netter lain.


과거와 미래를

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS official (@bts.bighitofficial) pada

"Aku gak pernah membayangkan masa lalu 'gelap' ini pernah ada," lanjut netter lain. "Aku ingat nonton ini langsung di studio. Aku gak pernah membayangkan cowok-cowok itu ternyata BTS," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Segera setelah comeback, Rap Monster cs akan disibukkan dengan tur konser keliling dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait