Salshabilla Adriani Liburan ke Jepang Bareng Sang Kekasih, Netter Seret Nama Alvaro Maldini
Instagram /salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla memamerkan foto selfie bareng kekasihnya di pinggir jalan kawasan Tokyo, Jepang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Salshabilla Adriani sempat menuai hujatan dari warganet lantaran diduga merebut mantan kekasih Steffi Zamora. Kendati begitu, Salsa tetap mendapat pembelaan dari penggemarnya.

Usai mengenalkan kekasih barunya yang bernama Ferrel Fadhil ke publik, saat ini Salsa sedang liburan bersama ke Negeri Sakura, Jepang. Hal itu diketahui melalui unggahan foto Salsa di Instagram miliknya.

"Typical tourist (khas turis)! Lol," tulis Salsa pada Selasa (7/8). Dalam foto itu, Salsa dan kekasihnya mengambil pose selfie di pinggir jalan yang kompak mengenakan pakaian warna putih.

typical tourist! Lol


Sebuah kiriman dibagikan oleh Salshabilla adriani (@salshabillaadr) pada

Hingga saat ini, foto perempuan kelahiran tahun 2001 itu telah disukai lebih dari 200 ribu orang. Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun memberikan beragam komentarnya. Namun tidak sedikit netter yang menyebut jika Salsa dan kekasihnya itu terlihat tidak cocok. Beberapa netter juga menyebut jika Salsa terlihat lebih cocok dengan mantan kekasihnya, Alvaro Maldini alias Aldi.

"Kok kurang cocok gitu y dliatnya..." komentar akun @if_21***. "Gak cocok kaka," sahut akun @ezzy***.

"Yaaah k salsah cocoknya sama k aldi maldini klw yv ini gak cocok," tulis akun @ariva***. "Rindu @salshabillaadr dan @aldymldni," balas akun @nadyaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru