Jelaskan Alasan Menyindir Seseorang, Ivan Gunawan Gembok Instagramnya
Selebriti

Sempat ramai dianggap menyindir Nikita Mirzani dan Syahrini, ternyata seperti ini jawaban Ivan Gunawan.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan baru saja diketahui sedang marah kepada seseorang. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa, 7 Agustus.

Dalam postingannya itu, Ivan Gunawan mengunggah tulisan dengan latar bunga mawar hitam yang bertuliskan huruf kapital, "BLOCKED and GOOD BYE". "Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ...," tulis Ivan Gunawan di keterangan fotonya. "Untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass," lanjut Ivan Gunawan.

Entah menyindir siapa, tapi postingan itu dianggap sebagian netter merupakan sindiran untuk Nikita Mirzani dan Syahrini. Kedua artis cantik itu kini memang sedang menjadi bahan pembicaraan karena Nikita sempat diblokir oleh Syahrini karena dia diduga berkomentar tentang tiket konsernya yang seharga Rp 25 juta.


Tahu postingannya itu menjadi heboh, Ivan Gunawan pun tidak terlalu memikirkannya. Alhasil ketika menjadi incaran para wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun TV swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus, Ivan Gunawan segera pergi untuk "melarikan diri".

Namun artis sekaligus desainer kondang tanah air ini sempat memberikan jawaban singkat mengenai postingannya itu. Dengan jawaban singkat, Ivan Gunawan mengatakan dirinya hanya ingin memblok seseorang. "Ngeblok orang," kata Ivan Gunawan singkat seraya masuk ke dalam mobilnya.

Sementara itu, Ivan Gunawan tampaknya tidak ingin terlalu banyak berurusan dengan para haters maupun netter yang tidak mengetahui dirinya. Saat berita ini diturunkan, akun Instagram Ivan Gunawan dikunci olehnya. Alhasil, Ivan Gunawan pun hanya membagikan postingannya untuk para followersnya saja.

Beberapa postingan terakhir Ivan Gunawan sebelum mengunci akun Instagram pribadinya adalah kegiatannya saat tampil di acara televisi dan kegiatan berbisnisnya. Entah sampai kapan Ivan Gunawan akan kembali membuka akun Instagram pribadinya itu seperti yang selalu dilakukannya sebelumnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru