Tak Makan Nasi Karena Diet, Ivan Gunawan Malah Sakit
Selebriti

Selain tidak seimbang dengan asupan gizi, Ivan Gunawan juga mengalami kelelahan.

WowKeren - Ivan Gunawan mendadak jatuh sakit lantaran kondisi kesehatannya sedang tidak bagus ditengah-tengah kesibukan kerjanya yang sangat padat. Jadwal syuting Ivan Gunawan di telvisi maupun off air disebut-sebut sebagai salah satu faktor menurunnya kondisi kesehatan artis yang akrab disapa Igun itu.

Namun ternyata ada faktor lain yang menyebabkan Ivan Gunawan sakit. Hal itu rupanya dikarenakan artis sekaligus desainer kondang tanah air ini sedang menjalani program diet. Ivan Gunawan mengaku tidak makan nasi sebagai salah satu dari program dietnya.


Hal ini diakui Ivan Gunawan ketika ditemui para wartawan ketika usai syuting sebuah variety show di salah satu televisi swasta di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus. "Iya, lagi nggak enak badan," kata Ivan Gunawan. "Kemarin itu habis dari Bandung, kurang tidur," lanjutnya.

Ivan Gunawan melanjutkan ceritanya saat diet. Diet ini ternyata baru dilakoninya selama 2 minggu saja, tapi sudah menumbangkan kesehatannya. Meski demikian, Ivan Gunawan mengaku diet yang dijalaninya itu sudah mulai menunjukkan hasil meskipun tidak terlalu mencolok terlihatnya.

"Terus aku lagi proses diet juga," ungkap Ivan Gunawan. "Sudah lumayan lah (hasilnya)," lanjut Ivan Gunawan.

Artis kocak ini juga mengatakan jika dirinya pernah mencoba diet dulu. Namun saat itu dia juga jatuh sakit. Alhasil kini dia mengulang pengalaman diet yang kurang baik tersebut. Meski demikian, Ivan Gunawan mengaku akan tetap melanjutkan dietnya tapi juga sekaligus menjaga kesehatan.

"Sekarang sudah sehatan," kata Ivan Gunawan. "Insya Allah (lanjut diet), nggak makan nasi. Doain saja sehat," pungkas Ivan Gunawan.

Sementara itu, Ivan Gunawan baru saja menuliskan sebuah postingan yang cukup membuat netter heboh. Pasalnya, postingan dengan latar bunga mawar hitam yang bertuliskan huruf kapital "BLOCKED and GOOD BYE" itu terkesan menyindir seseorang.

"Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ...," tulis Ivan Gunawan di keterangan fotonya. "Untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass," lanjutnya.

Postingan itu dianggap sebagian netter merupakan sindiran untuk Nikita Mirzani dan Syahrini. Kedua artis cantik itu kini memang sedang menjadi bahan pembicaraan karena Nikita sempat diblokir oleh Syahrini karena dia diduga berkomentar tentang tiket konsernya yang seharga Rp 25 juta.

You can share this post!

Related Posts