Undangan Nikah Beredar, Netter Bahas Umur Calon Suami Raya Kitty 'Anak Jalanan'
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Sejumlah netter minder saat tahu umur calon suami Raya Kitty yang lebih muda dari mereka.

WowKeren - Pencinta sinetron Tanah Air pasti sudah tak asing lagi dengan "Anak Jalanan" yang sempat booming sekitar tahun 2015 lalu. Saking tenarnya, hampir semua pemain sinetron ini sangat terkenal di kalangan pencintanya saat itu. Salah satunya adalah Raya Nurfitri Rahma Diana alias Raya Kitty.

Tak terlalu disorot, Raya diam-diam tengah menyiapkan pernikahannya dengan pembalap bernama Muhammad Abid Zia. Bahkan undangan keduanya telah beredar di media sosial. Akun @lambe_turah lah yang membagikan undangan pernikahan Raya dan Abid Zia.

Dari undangan tersebut diketahui bahwa Raya akan menikah Minggu, 19 Agustus mendatang. Akad nikah pemeran Raya dalam "Anak Jalanan" itu akan digelar sekitar pukul 16:00 WIB disusul resepsi pada malam harinya. Jelas kabar bahagia ini disambut antusias oleh sejumlah netter di media sosial.

Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa kelancaran untuk Raya. "Selamat Rayya moga Samawa dan bahagia selalu ...amiin," kata netter. "Selamat yaa neng @rayanurfitrird," seru yang lain. "Selamat neng cantik @rayanurfitrird smg di beri kelancaran," ujar lainnya. "Wow RAYA KITTY jd nikah.selamat ya neng RAYA semoga samawa.AAMIN," tutur netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan tanggapan yang berbeda usai melihat postingan undangan nikah Raya dan Abid Zia. Mereka justru heboh membahas umur Abid Zia yang masih relatif muda yakni 20 tahun. Abid Zia diketahui lahir pada 14 Juni 1998, empat tahun lebih muda dari Raya yang lahir tahun 1994.

Tak sedikit netter yang langsung minder sekaligus iri lantaran Abid Zia sudah menikah di usia muda. "Sesama pembalap, cowoknya lebih muda klu gak salah, masih 20 tahun," kata netter. "Cowoknya umur 20 thn gile ya masih berondong," seru lainnya. "Lakinya masih muda umur 20th yes.. Eike berasa tuwir belom nikah udh umur 25th nih," celetuk netter lain. "Anak kecil aja udh mau nikah km kapan mblo," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait