Mantan Suami Denada Bagikan Video Ceria, Ucapan Singkat Shakira Bikin Netter Terharu
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Penuh kasih sayang dan doa, beginilah reaksi hangat netter usai melihat video yang dibagikan Jerry Aurum di Instagram.

WowKeren - Putri semata wayang Denada Tambunan, Shakira Aurum masih berjuang melawan Leukimia yang diidapnya. Bocah berusia 5,5 tahun itu masih menjalani pengobatan intensif di National University Hospitas, Singapura. Shakira pun selalu ditemani oleh Denada dan juga sang ayah, Jerry Aurum.

Meski telah bercerai dengan Denada, Jerry tetap memberikan dukungan dan selalu berada di samping Shakira selama dirawat. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu juga sering menunjukkan dukungannya kepada Shakira dengan membagikan berbagai foto dan video lawas di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang dilakukan Jerry baru-baru ini. Ia bernostalgia dengan mengunggah video ceria Shakira saat berlatih untuk mengedipkan mata secara genit darinya. Meski awalnya kesulitan, Shakira pun akhirnya berhasil mengedipkan matanya. "So when someday a guy wink at you, you know how to wink back.. with style," tulis Jerry mengiringi video tersebut.

Tentu saja video ini langsung diserbu oleh netter di media sosial. Terbukti, video Jerry dan Shakira itu sudah ditonton lebih dari 780 ribu kali sejak diunggah pada Senin (6/8) kemarin. Ribuan komentar pun diberikan netter usai melihat video tersebut. Banyak netter yang memberikan reaksi hangat penuh kasih sayang dan doa untuk kesembuhan Shakira.

"MasyaAllah Shakira anak sholehah, smoga segera pulih yaa sayang," kata netter. "Selamat hari baru mas @jerryaurum , Shakira dan mbak @denadaindonesia ...selalu semangaatt dan percaya pasti Shakira akan sembuh dan baik2 saja..Tuhan menyertai," ujar yang lain. "Shakira... u are such a beautiful baby, beautiful soul. Lekas sehat ya anak cantik," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter terharu dengan ucapan Shakira saat hendak melakukan wink atau mengedipkan mata. Dimana cucu Emilia Contessa itu membaca "Bismillahirrahmanirrahim" sebelum melakukan wink. "Coba nih Shakira, Bismillahirrahmanirrahim," kata Shakira dalam video itu.

"Terharu dgr @shakiraaurum ucap Bismillahirrahmaanirrahiim... Semoga lekas sehat n ceria lg ya de... Aamiin," kata akun @amexxxx. "When she said 'Bissmillahirohmanirohim' hati acu tiba2 meleleh. Cepet sembuh dek Shakira," seru yang lain. "She said, bismillah hirrohmanirrohim dg manis dan pastinya penuh keyakinan, bismillah juga kamu si gadis kecil segera diangkat segala penyakitnya dan sembuh seperti sedia kala, aamiin. Semangat shakilaaaa," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru