Diam-Diam Menikah Siri, Sandy Tumiwa dan Eks Vicky Prasetyo Malu-Malu
Selebriti

Sandy dan Vivie terkesan menghindar seolah enggan membahas tentang kabar pernikahan mereka.

WowKeren - Sandy Tumiwa rupanya tak kapok meski gagal menikah dua kali. Terbukti, mantan suami Tessa Kaunang dan Diana Limbong itu sudah menikah ketiga kalinya dengan Vivie Paris.

Wanita berhijab itu merupakan mantan istri siri Vicky Prasetyo. Saat ditanya awak media, Sandy dan Vivie terlihat malu-malu dan enggan menjelaskan detil pernikahan siri mereka.

"Yang penting sudah halal, doain aja," seru Vivie pada cumicumi.com. "Tepatnya kapan ya? Aku juga lupa? Dua bulan lalu, kapan ya? Apa dua hari lalu nih?"

Vivie menambahkan kalau ia dan Sandy tak melewati proses pacaran. Ia mengaku kalau kedekatannya dengan Sandy terjalin secara alami.

"Alasannya apa ya, nggak pakai alasan, mengalir gitu saja. Memang sudah jodohnya," kata Vivie. "Tidak dekat sama sekali, kita taaruf saja, nggak ada pacar-pacaran."


Anehnya, Sandy justru mengisyaratkan kalau peresmian pernikahan baru dilakukan akhir tahun nanti. "Lagi persiapan untuk peresmian, doain saja. Tanya saja sama orangnya. Artinya kita mau serius, tapi semua ada tahapannya. Doain saja semua ada prosesnya dan resminya akhir tahun Insya Allah," seru Sandy.

Ketika kembali ditanya soal pernikahan siri, Sandy tetap menolak menjelaskan. Yang pasti, ia siap menjadi pasangan yang bertanggung jawab buat Vivie. Sandy bahkan menjanjikan mobil buat Vivie.

Sementara itu, Vivie mengaku senang dengan perhatian dari Sandy. "Senang dong, amini aja, ada yang care," tutur Vivie.

Kabar bahagia ini sedikit mengobati kekecewaan Vivie yang tertipu janji manis Vicky. Ia hingga kini masih menuntut suami Angel Lelga itu untuk mengembalikan uang dan mobil sesuai kesepakatan.

"Kesepakatan pengembalian sudah lama, sudah dibuat tahun kemarin tapi realisasi belum sampai saat ini,” ucap Viviedi Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/8). "Itu itikad baik kita, artinya kita tidak minta dia ditahan. (Pasal) 378, 372 sudah terbukti, ancaman 3 sampai 5 tahun. Tapi niatnya mau menyelesaikan ya kita welcome, tapi di depan kepolisian, tidak di belakang-belakang. Itulah yang kita konfrontir hari ini, bagaimana pertanggung jawabannya. Kalau nggak ya masuk sel lah," timpal pengacara Vivie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait