Shandy Aulia Terima Pelajaran Besar Pasca Diamuk Sule
Selebriti
Sule Ngamuk Ke Shandy Aulia

Pasca masalah dengan Sule, Shandy Aulia belum lama ini sempat berfoto bersama BJ Habibie, namun warganet salfok ke bagian kaki, kenapa?

WowKeren - Shandy Aulia beberapa waktu lalu dikabarkan berseteru dengan Sule. Perseteruan itu diawali saat Shandy menyinggung soal rumah tangga Sule. Kendati demikian, baik Shandy maupun Sule kini telah berdamai.

Soal perseteruannya dengan Sule, Shandy sempat merasa tidak enak. Menurut Shandy, wajar saja jika Sule merasa kesal. Ia memahami jika sang presenter sedang lelah dan sesitif sehingga lebih mudah terpancing emosinya.

"Sebenernya enggak perlu minta maaf juga karena saya benar-benar enggak ada attention dan hubungannya juga baik-baik saja," kata Shandy saat ditemui di Bursa Efek Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/8). "Enggak lah. It happen sama semua profesi. Saya juga kadang-kadang kalau lagi capek, lagi laper, jadi sensitif."

Saat ini Shandy mengaku lega lantaran masalahnya dengan Sule telah selesai. Ia pun mendapat pelajaran besar dari masalah itu. Salah satunya adalah lebih berhati-hati dalam berbicara.


"Suami saja diomelin. Itu beneran. Jadi not big deal lah yang perlu dibahas," lanjut Shandy. "Iya dong (lega) kita kalau ada sesuatu hal yang tidak mengenakan perasaan orang say sorry lah. Sama siapapun yang kita rasa mungkin bicara kita menyakiti atau enggak enak, ya pasti say sorry. Dimanapun kita berada, kita memang harus carefull juga gitu."

Sementara itu, Shandy kini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya. Ia juga sempat mengikuti acara MD Pictures IPO. Ia bahkan sempat berfoto bersama BJ Habibie dan memamerkannya lewat media sosial.

Namun siapa sangka, bagian kaki Shandy justru menjadi sorotan. Pasalnya, kaki itu terlihat lebih gelap dari tubuh Shandy. Warganet pun bertanya-tanya apakah Shandy sedang mengenakan stocking kaki atau tidak.

"Kaki nya kok gitu warna nya mbak.? Salfok @shandyaulia," tulis akun @iwe***77. "Salfok sm kaki nya...stoking ??" tambah akun @amalia***qi48. Sayang, hingga saat ini Shandy masih belum memberikan balasan apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait