Black Pink dan Fans Rayakan 2 Tahun Debut, Jisoo Unggah Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Simak postingan manis Jisoo menyambut perayaan 2 tahun debut Black Pink.

WowKeren - Black Pink resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan merilis dua lagu bertajuk "BOOMABAYAH" dan "Whistle". Sejak awal debut, grup beranggotakan 4 orang tersebut telah menarik perhatian publik lewat musik serta konsep yang mereka usung.

Haru ini, Rabu (8/8), Black Pink merayakan 2 tahun debut mereka. Tepat tengah malam waktu setempat, akun Twitter resmi YG Entertainment, @ygent_official memposting ucapan selamat atas 2 tahun debut Black Pink.

Fans pun tak melewatkan momen spesial ini. BLINK (sebutan untuk penggemar Black Pink) merayakan anniversary idola mereka lewat tagar #BLACK2THEPINK yang menjadi trending topic di Twitter seluruh dunia.


Tak ketinggalan, Jisoo ikut merayakan momen tersebut dengan mengunggah postingan spesial di akun Instagram sooyaaa__ miliknya. Member tertua Black Pink tersebut memposting foto keempat member dengan pesan khusus.

"Untuk BLINK dan para member Black Pink-ku tersayang, aku akan terus mencintai kalian dan menjadi orang yang sama sejak hari pertama kita bertemu," tulis Jisoo. "Aku cinta kalian. Tidak peduli kapanpun, di manapun dan apapun yang terjadi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru