ARMY Heboh, Foto Jadul V BTS Saat SMA Lebih Tampan
Selebriti

Menjadi salah satu dari deretan Idol K-Pop dengan wajah tampan, ternyata kelebihan tersebut sudah melekat sejak SMA.

WowKeren - Ketampanan yang dimiliki oleh para idol Korea memang sudah tidak diragukan lagi. Itulah mengapa para penggemar wanita di seluruh dunia dari bahkan dari berbagai umur seringkali berteriak histeris saat melihat mereka.

Salah satu yang sering dibicarakan karena memiliki wajah begitu menawan adalah V Bangtan Boys. Meskipun sering tampil dengan memasang wajah innocent, tak sekalipun mengurangi ketampanannya.

Beberapa waktu lalu nama V masuk dalam jajaran idol Korea yang memiliki wajah tampan. Bahkan penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 ini menempati urutan pertama dalam polling yang diadakan oleh Hankook Sports mengalahkan Suho EXO yang menempati posisi kelima.

Namun baru-baru ini terkuak foto lama V saat masih duduk di bangku SMA. ARMY (sebutan untuk fans BTS) langsung membandingkan wajahnya yang sekarang dengan jaman dahulu.

Sekilas memang tak nampak perbedaan yang sangat mencolok dari foto-foto tersebut. Namun beberapa gayanya membuatnya tampak lebih ceria.

Tak disangka banyak komentar yang mendukung ketampanan V saat masih SMA. Pasalnya dalam beberapa foto itu V tampil lebih natural dan sering menampakkan senyumnya.


V Bts Semasa SMA

Koreaboo

Bagi ARMY, tampil mengagumkan hanya dengan mengandalkan seragam sekolah itu tidak mudah. Namun V mampu membuktikannya dan tetap keren.

Bahkan saat masih SMA penyanyi bertinggi tubuh 178 itu sudah memiliki kulit wajah yang sempurna. Tak heran saat sudah menjadi bintang kulitnya semakin bersinar.

Pemilik nama lengkap Kim Tae Hyung itu juga dikenal ramah dengan teman-temannya. Momen tersebut ditampilkan dalam foto bersama dan V tampak ceria sembari memberikan lambang peace.

Tak lupa bentuk bibir yang dicebikkan membuatnya semakin terlihat menggemaskan. ARMY kemudian mulai membayangkan masa SMA yang membahagiakan jika bisa duduk satu bangku dengan lelaki tampan sepertinya.

Perdebatan pun mulai terjadi untuk memberikan dukungan pada gambar lawas V atau penampilannya kini. Sayangnya tidak ada yang peduli akan hal tersebut.

Hal paling utama, V memang mengagumkan. Di foto terakhir terlihat beberapa teman V yang dianggap oleh ARMY beruntung karena dapat menempuh pendidikan bersama sang bintang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru