Warna Kulit Nana Mirdad Dihina, Naysila Pasang Badan Bela Sang Kakak
Instagram/naymirdad
Selebriti

Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dude Harlino itu bahkan mengaku setuju dengan komentar Nana saat dihina.

WowKeren - Nana Mirdad belum lama ini menuai cibiran seputar warna kulitnya. Ia bahkan diminta bersyukur memiliki suami Andrew White yang memiliki warna kulit putih.

Sebagai adik, Naysila Mirdad pun angkat bicara. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dude Harlino itu setuju dengan komentar Nana saat dihina.

"Kakak ku cantik sebagai dirinya sendiri. Dia diberkati untuk memiliki laki-laki seperti @ andrew_white yang penuh kasih sayang, penyayang, pekerja keras dan tampan," tulis Naysila dalam bahasa Inggris. "Tetapi suaminya juga diberkati karena memiliki wanita yang paling tulus, suportif, penuh kasih, cerdas dan cantik @nanamirdad_ sebagai istrinya. Intinya menilai sesuatu jangan sebatas skin deep aja."

Naysila Mirdad Bela Kaka yang Dibully

InstagramStory

Sementara itu, rumah tangga Nana dan Andrew termasuk sepi dari gosip miring. Nana pun kerap membagikan foto keharmonisan keluarganya lewat media sosial.


Seperti belum lama ini, Nana mengunggah foto dirinya yang menggandeng mesra Andrew. Tak banyak tulisan yang disematkan, ia hanya memberikan simbol hati di bagian caption.

Love ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana Mirdad (@nanamirdad_) pada

Dukungan pun disampaikan oleh warganet pasca hinaan haters. Tidak sedikit yang mendoakan agar Nana dan Andre bisa langgeng dan bahagia hingga akhir hayatnya.

Nana dan Andrew menikah sejak 13 Mei 2006. Rumah tangga keduanya semakin ramai dengan kehadiran kedua anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait