Terjun di Dunia Akting, Ini Drama Korea Pertama yang Jadi Inspirasi Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina mengatakan bahwa ia selama ini belajar akting dengan cara menonton banyak serial drama Korea yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Demam dunia hiburan Korea sedang melanda Tanah Air. Bukan hanya pada remaja biasa, para artis Indonesia pun ikut menggemari hal-hal yang berbau Korea. Sama seperti artis muda yang sedang naik daun, Beby Tsabina.

Beby merupakan salah satu artis yang mengaku menggemari dunia hiburan Korea. Meski terkenal menyukai boyband dan juga girlband dari Negeri Gingseng tersebut, Beby justru menyatakan bahwa ia pertama kali kenal dengan hal-hal yang berbau Korea dari dramanya.

Artis berusia 15 tahun ini pun membeberkan soal drama Korea pertama yang menarik minatnya. Berdasarkan penjelasan gadis asal Aceh ini, ia menjadikan drama "Boys Before Flower" sebagai drama pertama sekaligus favoritnya. Baru setelah ia menonton drama yang dibintangi Lee Min Ho tersebut, Beby kemudian beranjak menyukai beberapa grup penyanyi Korea seperti Super Junior dan juga Girls' Generation.

"'Boys Before Flower' itu pertama kali, Go Jun Pyo aku suka banget. Lee Minho tuh nomer satulah," jelas Beby ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. "Habis itu kan (jadi tahu) Korea akhirnya (tahu) Super Junior, SNSD. Itu aku tahu karena sepupu aku suka banget.".


Pemain film "Rompis" ini juga mengaku belajar akting dari drama Korea yang ditontonnya. Menurut Beby, akting para pemain drama Korea sangat bagus dan layak untuk ia jadikan panutan.

Selain itu, ia kini pun menggemari musik yang diusung beberapa girlband dan boyband Korea. Beby sendiri diketahui juga menggemari girlgrup Black Pink.

"Aku nonton drama ini buat belajar akting juga karena mereka aktingnya bagus-bagus banget," sambung Beby. "Terus Instagram aku kayaknya isinya Korea terus, jadinya muncul girlband boyband lagi kan. Aku lihat-lihat jadi suka, nih. Aku dengerin musik-musiknya lagi, terus update-nya (Korea) lagi.".

Di sisi lain, Beby juga merasa kegirangan lantaran ia menjadi salah satu orang yang diundang untuk bertemu langsung dengan salah satu personil Black Pink, yakni Lisa. Diketahui, Lisa akan datang ke Indonesia dalam rangka jumpa penggemar pada Kamis (9/8) mendatang di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru