Kerap Punya Nafsu Emosi Tak Tersalurkan, Begini Cara Inul Daratista Melepaskannya
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista melakukan aktivitas ini untuk melepaskan nafsu emosi, amarah sekaligus stres yang sering ia hadapi.

WowKeren - Penyanyi cantik Inul Daratista dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang mempunyai tubuh ideal. Rupanya, untuk mempunyai tubuh ideal tersebut tidaklah ia dapatkan secara instan. Dalam unggahan foto maupun video yang ia unggah di akun Instagram, pemilik goyang "ngebor" ini melakukan olahraga yoga. Tidak hanya, ia juga menghindari jajan di mall untuk menerapkan pola makan sehat.

Kali ini, melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (7/8), Inul kembali memamerkan beberapa pose olahraga yang ia lakukan. Mengenakan kaus olahraga yang mengekspos perut ratanya dan celana berwarna-warni, istri Adam Suseno ini nampak menjepit rambutnya ke atas.

Di foto pertama, wanita berusia 39 tahun ini duduk dengan kedua tangannya yang bersimpu sempurna di belakang. Sementara itu, dalam foto selanjutnya, Inul memamerkan pose kayang. Terakhir, di foto ketiga, ia menunjukkan pose head stand. Bagi Inul, dengan melakukan olahraga, ia dapat melepas segala nafsu emosi, kebencian maupun stres yang sering ia hadapi.

"Dan beginilah cara melepaskan nafsu yg tak tersalurkan!!!" tulis Inul di keterangan foto-fotonya. "Ups !!! Jgn mikir aneh2 shayyy maksudnya nafsu emosi,nafsu amarah,serakah,kebencian, dan nafsu cinta yg bikin anda stress,monggo lepaskan dgn cara berolahraga yg hasilnya akan bikin body makin uhuiiiiii.... cihuiiiii.... padet merayap,otot kawat tulang besi Semangat.#salamolahraga #nobullynojulidnonyinyir."


Unggahan Inul ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji tubuh Inul yang begitu lentur tersebut.

"Mba inul hebat ya..itu tangan bisa di balik gituuuu," tulis akun @saida***. "Gambar pertama gmn itu ya.. Patah lenganku mbak inul," sambung akun @angel***.

"Wah mbak @inul.d lentur banget.caranya latihannya bagaimana mbak sampai bisa begitu," komentar akun @hera***. "Bunda jooossss tenan kie awke lentuurrr bgt.... Mau dech pny badan kyk jenengan bunda..." tambah akun @bako***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait