Diam-Diam Nongkrong Bareng, Persahabatan Yoona dan Aktris Ini Bikin Fans Kagum
Naver
Selebriti

Aktris drama 'Are You Human Too?' ini mengunggah foto saat sedang jalan-jalan dengan Yoona.

WowKeren - Drama "The King Loves" yang dibintangi Yoona bersama Siwan dan Hong Jong Hyun memang sudah lama tamat. Proses syuting juga berakhir cukup lama mengingat drama ini digarap dengan sistem pra produksi.

Kendati demikian, Yoona masih berhubungan baik dengan para pemain lain. Salah satunya dengan Park Hwan Hee yang ikut membintangi "Are You Human Too?" sebagai Seo Ye Na.

Bisa dilihat dari postingan yang diunggah Park Hwan Hee ke akun Instagram resminya pada Selasa (7/8). Salah satu foto menampilkan dirinya dan Yoona berpose di tengah jalan. Sedangkan di foto lain, ia dan Yoona berada di dalam mobil. Menurut caption, mereka akan menikmati pizza bersama.

피자사러 가는 길.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박환희 (@phh1013) pada

Beberapa waktu lalu, Park Hwan Hee juga membagikan foto saat sedang nongkrong bersama Yoona, Hong Jong Hyun dan pemain "The King Loves" yang lain. Fans pun mengaku kagum dengan persahabatan mereka yang tetap awet meski drama sudah berakhir.

"Persahabatan yang manis," komentar fans. "Aku kagum mereka masih bersahabat dekat, padahal dramanya sudah lama tamat," tambah fans lain. "Aku menyukai persahabatan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru