Setahun Debut, Wanna One Pilih Momen-Momen Paling Berkesan
Twitter
Selebriti

Mulai showcase debut hingga saat memenangkan penghargaan di MAMA Award, inilah momen-momen paling berkesan bagi member Wanna One.

WowKeren - Wanna One resmi debut pada 7 Agustus 2017 lewat lagu bertajuk "Energetic" yang sempat merajai chat album fisik dan digital. Tak terasa, kini boy grup beranggotakan 11 orang tersebut merayakan satu tahun debut mereka.

Di hari yang sama tepatnya Rabu (7/8) kemarin, para member Wanna One menyapa fans lewat lying down broadcast atau siaran sambil tiduran di Naver V Live. Di sini, mereka mengenakan piyama serta membicarakan momen paling berkesan sepanjang setahun terakhir.

Leader Yoon Jisung memilih kemenangan pertama di acara musik dan Park Jihoon mendeskripsikannya sebagai momen yang tak akan ia lupakan sepanjang hidupnya. Berbeda dengan mereka, Hwang Minhyun dan Kim Jaehwan memilih showcase debut.

"Kami sangat gugup di Gocheok Sky Dome. Aku mengingatnya dan tidak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata," ujar Minhyun. "Penampilan kami di Gocheok Sky Dome dan teriakan Wannable yang bersinar terang seperti bintang menyentuh hatiku. aku masih mengingat perasaan bersemangat dan gugup itu," tambah Jaehwan.


Setahun Debut, Wanna One Pilih Momen-Momen Paling Berkesan

Naver V Live

"Aku ingat saat memenangkan Best Male Group di MAMA dan momen saat kita bersebelas bersama-sama di hari terakhir 'Produce 101'," kata Ha Sung Woon. "Aku menengok kembali kenangan-kenangan itu dan kadang-kadang mencari videonya."

"Aku pikir tur dunia yang saat ini kami lakukan adalah yang paling berkesan," Bae Jinyoung menambahkan. "Kami bertemu Wannable di seluruh dunia. Ini adalah kesempatan langka dan aku sangat senang karena aku bisa bertemu dengan Wannable. Bisa tampil di depan Wannable itu seperti mimpi."

"Aku ingat banyak hal, tapi aku ingat konser solo pertama yang kami lakukan belum lama ini," kata Lee Dae Hwi. "Kami mengadakan konser setahun kemudian, di tempat kami menggelar showcase debut kami. Setahun yang lalu, aku sangat gugup sampai aku tidak begitu rileks. Tapi sekarang aku bisa berkomunikasi dengan fans."

"Ada lagu yang aku suka disebut 'Time' dari Kim Do Hyang. Di dalam lagu, ada lirik, 'Jika aku bisa memutar balik waktu, ke mana aku akan pergi? Tetapi semua itu adalah saat-saat bahagia dan aku tidak dapat memilih satu detik'. Aku sangat memahami lirik ini. Aku bahagia di semua momen itu," ungkap Ong Sung Woo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait