Hubungannya Selalu Berakhir Kandas, Selena Gomez Ogah Pacari Sesama Selebriti Lagi
Instagram
Selebriti

Masih melajang, sejumlah rekan Selena kini telah berupaya untuk menjodohkan sang musisi dengan seseorang dari kalangan non-selebriti.

WowKeren - Jika berbicara tentang Selena Gomez, tentunya kisah asmara pelantun "Bad Liar" ini menjadi topik yang tak dapat dipisahkan. Seperti yang diketahui, selama perjalanan kariernya di industri hiburan Hollywood, bintang "Monte Carlo" ini berulang kali menjadi sorotan lantaran kisah percintaannya yang tak pernah awet.

Selena sendiri diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa nama selebriti papan atas Hollywood. Mulai dari Nick Jonas, Taylor Lautner, Justin Bieber, The Weeknd, hingga Charlie Puth.

Selalu menjalin hubungan dengan sesama pelaku industri hiburan, ternyata kini Selena mengaku sudah cukup jera. Bahkan musisi berusia 26 tahun ini merasa kapok dan ingin menjalin asmara dari kalangan non-selebriti alias orang awam.

"Selena punya daftar kualitas yang dia inginkan pada kekasihnya kelak dan satu hal yang tidak ada di situ adalah status selebriti. Bagaimana pun, dia sebenarnya lebih suka jika kekasihnya nanti tidaklah terkenal," ungkap seorang sumber dekat Selena dilansir Hollywood Life pada Rabu (8/8).

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bahwa Selena akan sangat senang jika menemukan seseorang yang sukses untuk menjadi kekasihnya kelak. Selain itu, pelantun "Back to You" ini juga menginginkan sosok yang punya kesamaan nilai dan kepercayaan dengannya.

Namun sayangnya, sejak hubungannya dengan Justin kandas pada bulan Maret lalu, hingga kini Selena belum juga menemukan tambatan baru. Oleh karenanya, teman-teman Selena pun tak tinggal diam. Menurut Elle, sejumlah rekan bintang "Princess Protection Program" tersebut kini telah berupaya untuk menjodohkannya dengan seseorang.


"Yang pasti bukan dengan seseorang dari industri hiburan. Dia membutuhkan seseorang yang bertalenta dan sukses tapi bukan selebriti," ungkap sumber lainnya.

Meski demikian, tampaknya Selena sendiri masih menikmati status lajangnya dan belum tertarik untuk menjalin hubungan asmara dalam waktu dekat. "Dia sangat senang dan menikmati kehidupan lajangnya dan 100 persen fokus pada dirinya sendiri," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, saat ini Selena sendiri tengah disibukkan dengan beberapa proyek terbarunya. Selain didapuk sebagai produser eksekutif sekaligus pengisi soundtrack serial "13 reason Why" musim kedua, pelantun "Wolves" ini rupanya juga digaet untuk membintangi sebuah film besutan Focus Features.

Bertajuk "The Dead Don't Die", film ini merupakan remake dari karya berjudul serupa pada tahun 1975 silam. Bahkan awal pekan ini, mantan aktris Disney tersebut juga terlihat berada di lokasi syuting "The Dead Don't Die" yang telah memulai proses produksi.

Selain Selena, Focus Features juga menggandeng sejumlah aktor lain untuk turut berperan dalam proyek ini. Sebut saja Daniel Craig, Bill Murray, serta Adam Driver. Rencananya film remake ini akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru