Rayakan Ulang Tahun di Tanggal Cantik, Usia Sophia Latjuba Kembali Jadi Sorotan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Angka usia Sophia Latjuba tahun ini ikut melengkapi kecantikan tanggal ulang tahunnya.

WowKeren - Delapan selalu menjadi angka yang spesial untuk Sophia Latjuba. Selain nama akun Instagram miliknya yang juga mencantumkan angka 88, Sophia juga merayakan ulang tahun ke-48 pada hari ini, Rabu (8/8) di tahun 2018.

Pada ulang tahunnya kali ini, Sophia menuliskan rasa syukurnya kepada semua yang telah diberikan Tuhan kepadanya, baik kebahagiaan maupun kesukaran. Tak lupa, Sophia juga mengucap terima kasih untuk semua orang yang memberikan ucapan selamat dan doa kepadanya.

"8-8-18, 48 dan tidak pernah merasakan lebih banyak isi di dalam tubuh dan jiwa. Aku sangat bersyukur atas semua yang diberikan Tuhan kepadaku: anak-anak, keluarga tercinta, teman-temanku yang mengagumkan dan penuh kasih -lama dan baru-, tim kerja yang luar biasa, kerja yang hebat, momen-momen tak terlupakan dan pengalaman belajar," tulis Sophia pada Rabu (8/8) dalam bahasa Inggris. "Aku juga bersyukur atas kesukaran dan orang yang telah diambil dariku, karena aku tahu Tuhan melindungiku sepanjang jalan dan membentukku menjadi orang seperti saya hari ini. Terakhir tapi bukan yang paling akhir, terima kasih untuk semua ucapan dan doa ulang tahun yang kalian kirim padaku, Maaf nggak bisa balas satu per satu (Aku akan coba). Kalian luar biasa!!!"


Presenter Robby Purba yang dikabarkan pernah dekat dengan Sophia juga ikut memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Lagi-lagi, netter kembali menyoroti wajah dan tubuh Sophia yang selalu tampak awet muda dan disebut masih terlihat berumur 28 tahun.

"Happy birthday lope.." komentar Robby. "Thank you LOVE!!!" balas Sophia.

"Happy birth anniversarry sophie... 48 looks like 28 amazing," sahut akun @ignya_***. "48 to kayak 28," balas akun @yeoja.momahe.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru