Ambil Peran di Film 'Hustlers', Jennifer Lopez Bakal Jadi Penari Telanjang
Instagram
Film

Dalam film ini, J-Lo akan menjadi seorang stripper yang memimpin aksi pencurian skala besar dari beberapa kliennya di klub malam.

WowKeren - Jennifer Lopez bakal kembali menunjukkan kelihaiannya berakting di layar lebar. Belum lama ini, musisi berusia 49 tahun tersebut dikonfirmasi sebegai salah satu line-up pemain dalam film "Hustlers".

Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (8/8), J-Lo akan berperan sebagai seorang stripper alias penari telanjang dalam film ini. Ia akan menjadi pimpinan aksi yang berisi para mantan pekerja klub malam untuk melucuti kekayaan para klien mereka yang berasal dari kalangan atas.

Kabar terlibatnya J-Lo dalam proyek ini juga ia bagikan secara langsung melalui akun Instagram miliknya. Tentunya, "Hustlers" akan menjadi film pertama kembalinya J-Lo ke layar lebar setelah ia terakhir kali membintangi "The Boy Next Door" pada tahun 2015 lalu.

"Hustlers" sendiri diadaptasi dari artikel bertajuk "Hustlers at Scores" karya Jessica Pressler yang diterbitkan oleh majalah New York pada tahun 2015 lalu. Artikel tersebut ditulis berdasarkan kisah nyata tentang mantan penari telanjang yang merancang pencurian puluhan ribu dolar dari klien mereka dari Wall Street.

Salah satu mantan penari telanjang itulah yang diperankan J-Lo. Karakternya sendiri digambarkan sebagai pemimpin kelompok wanita yang ambisius dalam melancarkan misi pencurian tersebut.

Sementara itu, Lorene Scafaria didapuk sebagai sutradara sekaligus penulis dalam film ini. Kabarnya, Lorene menulis naskah "Hustlers" dengan setting waktu tahun 2000-an di New York, tepatnya setelah terjadinya krisis keuangan. Pada masa itu, banyak wanita yang menggantungkan hidupnya pada lelaki kaya yang kerap menyambangi klub-klub malam.

"Film ini menampilkan empati pada wanita dan pria, gender dalam kehidupan kita, apa yang kita hargai, nilai-nilai yang diturunkan pada kita dalam setiap sudut kehidupan budaya," kata Lorene. "Inilah yang diceritakan dalam 'Hustlers'. Aturan klub adalah aturan dunia."

Lebih lanjut, Lorene juga mengatakan bahwa karakter pemimpin para stripper tersebut begitu cocok dengan Jennifer Lopez. Sutradara tersebut mengklaim bahwa sang pelantun "El Anillo" itu bakal sukses memerankan karakter yang dinamis dengan segala kerumitan dan kecerdasan yang ia miliki. "Karakter itu selalu dia, dia Jennifer Lopez," imbuh Lorene.

"Hustlers" sendiri bakal digarap oleh rumah produksi Annapurna Pictures yang sebelumnya dikenal setelah memproduksi film "Her" serta "Detroit". Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek adaptasi ini, mengingat "Hustlers" memang masih dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru