Dua Tokoh 'Avengers' Ini Dipastikan Bakal Ambil Peran di 'Spider-Man: Far from Home', Siapa?
Marvel
Film

Bukan pemain baru, rupanya Marvel memasukkan dua karakter lama yang telah wara-wiri dalam sejumlah film MCU sebelumnya.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari proyek anyar Marvel Studios, "Spider-Man: Far from Home". Film yang telah memulai proses syuting sejak awal bulan lalu ini kembali menambah deretan daftar pemain.

Bukan pemain baru, rupanya Marvel memasukkan dua karakter lama yang telah wara-wiri dalam sejumlah film MCU sebelumnya. Dilansir Vulture pada Rabu (8/8), kedua pemain tersebut adalah Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders.

Tentunya penambahan dua sosok yang memerankan karakter Nick Fury dan Agen Maria Hill ini begitu menggembirakan bagi para pecinta film MCU. Apalagi mengingat dua tokoh penting S.H.I.E.L.D tersebut hanya mendapat sedikit peran di "Avengers: Infinity War", bahkan dikisahkan turut "lenyap" menjadi debu akibat ulah Thanos.

Bergabungnya Samuel dan Cobie dalam "Spider-Man: Far from Home" ini tentunya menegaskan bahwa mereka akan hidup kembali. Jika mengingat bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini mengambil setting pasca kejadian di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers 4", mak tak heran jika sejumlah penggemar menaruh harapan besar akan kembalinya beberapa superhero yang telah tewas sebelumnya.


Meski demikian, pihak Marvel Studios sendiri belum mengungkapkan bagaimana kedua karakter ini berhubungan dengan kisah Peter Parker. Namun tentunya, kabar bergabungnya Samuel dan Cobie sendiri sudah cukup membawa angin segar bagi para penggemar.

Di sisi lain, meskipun tak menjadi karakter utama dalam MCU, namun Nick Fury dan Maria Hill merupakan sosok penting di balik terbentuknya tim Avengers. Karakter Nick sendiri pertama kali muncul di film "Iron Man" pada tahun 2008 silam. Sedangkan Maria Hill tampil sebagai tangan kanan Nick dalam "The Avengers" pada tahun 2012.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang dipastikan ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Tom Holland yang kembali sebagai Peter Parker, Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini.

Selain itu, Jake Gyllenhaal kabarnya juga masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel