Pamer Bulan Madu ke Eropa, Tasya Kamila Bikin Baper Saat Panggil Sang Suami
Instagram/dierabachir
Selebriti

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar langsung pergi berbulan madu ke Eropa setelah resmi menjadi suami istri.

WowKeren - Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kini sedang menikmati masa-masa bahagia sebagai pengantin baru. Setelah acara pernikahan digelar pada 5 Agustus lalu, Tasya dan Randi langsung berangkat berbulan madu ke Eropa pada Senin (6/8).

Tasya dan Randi memilih untuk segera pergi berbulan madu lantaran keduanya tidak punya banyak waktu. Rencananya, Tasya dan Randi akan mengunjungi beberapa tempat di Eropa, seperti Roma, San Marino, Athena, Barcelona, dan lainnya.

Baru-baru ini, Tasya membagikan momen saat ia dan Randi sudah tiba di Roma, Italia. Hal tersebut dibagikan Tasya melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Selasa (7/8). Video tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Rabu (8/8).

"Kami berada di Roma," ujar Tasya dalam video tersebut. "Suamiku," seru Tasya sembari menunjukkan wajah Randi yang gembira. Selain itu, pasangan pengantin baru tersebut terlihat menikmati keindahan bangunan di kota Roma.

Tasya Kamila Bulan Madu ke Eropa

Instagram

Momen bulan madu Tasya dan Randi pun menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Rupanya, ada yang mengaku terbawa perasaan alias baper saat Tasya memanggil Randi sebagai suaminya. Para netter juga menyebut aura Tasya semakin cerah setelah menikah.

"Gw paling baper liat org yg udh nikah , bisa panggil ' suamiku ' hahaha," komentar akun @herli*****aaaa. "Aku mah salpok aja sama tasya waktu ngucapin 'suamiku' uluuuhhhh. Biikin hati iri wkwkwkw. Manis banget ngucapinnya," tambah akun @sridevy******amah. "Suaamikuu .. #auto baper," sahut akun @sy***96.

"Cantiiik bgt ya kelihatan bahagia nya," tulis akun @elmi****syifa. "Cantik bgttttt, auranya bener bener bedaaaa," imbuh akun @yoy****aye. "Auranya cerah banget tasya," sambung akun @khod*****biie. "Aura penganten baru. Sumringah bgt," seru akun @ti****abi.

Loading...

You can share this post!

Related Posts