Tetap Mesra Meski Sedang LDR, Audy Item dan Iko Uwais Bikin Netter Baper
Instagram/audyitem
Selebriti

Ditinggal syuting, begini cara Audy Item tetap mesra dengan sang suami.

WowKeren - Nama Iko Uwais belakangan semakin sering dilirik untuk membintangi berbagai judul film baik di dalam maupun luar negeri. Hal itu membuat Audy Item harus siap sering ditinggal oleh sang suami untuk menjalani syuting berbulan-bulan lamanya.

Seperti kali ini, Audy kembali ditinggal oleh Iko untuk syuting film terbarunya selama empat bulan mendatang di Kanada. Jelas rasa rindu pun dirasakan Audy saat harus kembali LDR (Long Distance Relationship dengan sang suami.

Untuk mengobati kerinduan tersebut, Audy sering melakukan video call dengan sang suami seperti yang dipamerkan di Instagram, Selasa (7/8). "Jauh dimata dekat dihati #sliiikitiiiwww #pejuangLDR #4monthstogo #missingyou," tulis Audy.


jauh dimata dekat dihati #sliiikitiiiwww 😜💋❤️ #pejuangLDR #4monthstogo #missingyou

Sebuah kiriman dibagikan oleh audy uwais (@audyitem) pada

Kemesraan pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam ini pun sukses mencuri perhatian para netter di media sosial. Sejumlah netter meminta Audy dan Iko untuk bersabar menjalani LDR. Sementara netter lain justru asyik baper memlihat kemesraan Audy dan Iko.

"@iko.uwais ko jadi ikutan baper," celetuk netter. "Yampun baper gw,ka @iko.uwais sma ka @audyitem sweet kalian," seru yang lain. "Gak ngerti lagi aku mah sama kalian.. Kenapa kalian romantis pisan jadi baper aku hahaha.. Teteh sama Akang semoga langgeng sampai maut yang memisahkan kalian, happily ever after yaah," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru