Susul Kesuksesan Film, OST 'Si Doel The Movie' Peringkat 8 Chart Itunes
wowkeren/Fernando
Musik

Penyanyi Wizzy tampil membawakan lagu lawas 'Selamat Jalan Kekasih' yang digubah dengan aransemen yang lebih fresh.

WowKeren - Film "Si Doel The Movie" meraih kesuksesan besar. Film yang dibintangi Rano Karno ini mendapatkan apresiasi positif dengan mendulang 900 ribu lebih penonton di hari ke-6 penayangannya.

Kesuksesan yang sama rupanya juga dicapai oleh soundtrack film ini. Lagu berjudul "Selamat Jalan Kekasih" karya Bebi Romeo yang pernah sukses di era tahun 90-an tersebut dibawakan kembali sebagai soundtrack film ini. Lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh penyanyi Wizzy dan berhasil sukses menduduki peringkat ke-8 di chart iTunes.

"Selamat Jalan Kekasih" digubah dengan aransemen yang lebih fresh. Sebelumnya, lagu ini juga pernah dibawakan oleh penyanyi Rita Effendy dan kini terdengar sangat pas saat dibawakan kembali oleh Wizzy.

Penyanyi yang pernah berduet dengan Sandhy Sondoro itupun merasa senang saat lagu yang dibawakannya mendapatkan apresiasi yang positif. "Saya sangat senang dan excited mendapatkan respon yang positif untuk lagu 'Selamat Jalan Kekasih'," ujar Wizzy dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Rabu (8/8).


Wizzy sendiri juga mengaku sudah sangat antusias saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu tema dilm "Si Doel The Movie" ini. Apalagi saat tahu bahwa lagu yang akan ia bawakan adalah lagu Beby Romeo.

"Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi," sambung Wizzy. "Jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini.".

Wizzy menambahkan bahwa lagu ini juga membutuhkan penghayatan yang lebih dalam. "Tidak mudah membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk menyanyikan lagu ini,” pungkas Wizzy.

Film "Si Doel The Movie" sendiri sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak tanggal 2 Agustus 2018 lalu. Film ini dibintangi oleh pemain-pemain lawasnya seperti, Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, Adam Jagwani, dan ada juga 2 pemain cilik, Rey Bong dan Kurtubi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel