Sudah Dapat Restu Orang Tua, Syifa Hadju dan Achmad Megantara Siap Nikah Muda?
Instagram /megantaraaa
Selebriti

Syifa juga mengaku jika sang ibu sudah kenal dekat dengan sosok Achmad Megantara.

WowKeren - Lama putus dengan Angga Aldi Yunanda, akhir bulan Mei lalu Syifa Hadju lewat akun Instagram miliknya, memamerkan kekasih baru bernama Achmad Megantara. Syifa dan Megan kompak mengunggah foto bareng ke masing-masing akun Instagram untuk mengumumkan jalinan asmara mereka.

Saat ini, bintang film "Selebgram" itu tengah bahagia menikmati masa pacarannya dengan Megan. Syifa mengaku jika hubungannya dengan Megan sedang bahagia tanpa konflik apapun.

"Lagi bahagia-bahagianya, lagi senang-senangnya, lagi sayang -sayangnya," kata Syifa ditemui di kawasan Sudirman, pada Selasa (7/8). "Doain saja semoga bertahan selalu seperti gini."

Kendati hubungan asmaranya dengan Megan masih seumur jagung, perempuan kelahiran tahun 2000 itu mengaku sudah mendapat restu dari masing-masing orangtua mereka. Sang ibu bahkan juga sudah mengenal dekat dengan Megan.

"Mama sudah sepakat banget. Udah kenal banget," lanjut Syifa. "Saya juga ke mamanya dia dan ke keluarganya dia sudah dekat banget."

Restu dari kedua belah pihak keluarga sudah didapat, tidak membuat Syifa dan Megan buru-buru ke jenjang lebih serius yakni pernikahan. Namun diakui Syifa jika ia memang serius menjalin hubungan dengan Megan.

"Serius namun let it flow saja," sambung Syifa. "Tidak pengin yang ditargetin juga, berjalan sebagai mananya saja (untuk menikah)."

Sementara itu, di ulang tahun yang ke-18 bulan Juli lalu, Syifa mendapat puisi romantis dari Megan. Netter yang melihatnya pun dibuat salut dengan keromantisan yang dilakukan oleh Megan itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait