Naik KRL Commuter Line, Boy William Dibuat Terkejut dengan Kondisi Kereta Jakarta
Instagram /boywilliam17
Selebriti

Boy bahkan membandingkan KRL Jakarta dengan kereta di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Kereta Rel Listik (KRL) commuter line menjadi salah satu transportasi umum yang banyak dimanfaatakn oleh masyarakat Indonesia terutama warga Jakarta. Kali ini, aktor tampan Boy William membagikan pengalamannya saat naik KRL tersebut ke Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahan itu, Boy terlihat berdiri menyamping di dekat pintu keluar sambil menikmati pemandangan luar. Laki-laki kelahiran 1991 itu mengaku nyaman naik kereta di Jakarta. Boy bahkan dibuat terkejut dengan kondisi kereta yang ia naiki.

Menurut Boy, kondisi KRL Jakarta lebih bersih dan keren ketimbang kereta di New York, Amerika Serikat. Dalam foto itu, Boy mengenakan jaket hitam yang dipadukan dengan celana olahraga.

"Naik kreta di jakarta... seru... kaget gue, kereta disini jauh lebih bersih dan keren dari pada new york," tulis Boy pada Rabu (8/8). Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 30 ribu orang.


Unggahan itu pun langsung diramaikan oleh komentar netter. Tidak sedikit netter yang membenarkan pujian Boy terhadap KRL yang ia naiki itu.

"Memang skr KRL bersih kok,cm desek2an aj klo pas jm kerja....skg kemana2 enk ad kreta...." komentar akun @ira.cha***. "Benar tu.. Kemaren aku naik Kereta api dr Bandung ke Jakarta... keren," sahut akun @hee_elan***.

"Iya bersih banget @boywilliam17 , tapi kalo lagi sialnya. Lu ketemu ibu2 ganti popok anaknya yang ada tainya. Pas didepan lu. Dan itu ruangan ber-AC. Hmmmmmmmmm," tulis akun @tuit***. "Moga aja smpe seterusnya bersih jgn karna masih baru aja bersih amin," balas akun @lin_lem***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru