Tolak 'Prometheus', Joo Ji Hoon Digaet Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
TV

Joo Ji Hoon digaet membintangi drama 'Item' yang bergenre fantasi misteri.

WowKeren - Joo Ji Hoon saat ini rupanya tengah banjir tawaran akting. Usai menolak membintangi drama blockbuster  "Prometheus: War of Fire", aktor film "Along with the Gods: The Two Worlds" itu kini mendapat tawaran baru di layar kaca.

Menurut laporan, Joo Ji Hoon kini tengah digaet membintangi drama "Item" (judul terjemahan dan masih bisa diubah). Laporan ini pun langsung ditanggapi oleh agensi Joo Ji Hoon, KeyEast Entertainment.

Agensi membenarkan jika aktornya tengah mendapat tawaran membintangi drama "Item". Meski begitu, Joo Ji Hoon hingga kini masih mempertimbangkan. "Itu adalah salah satu tawaran yang kini tengah ia pertimbangkan," ungkap perwakilan agensi.

Drama "Item" sendiri diadaptasi dari seri webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya bergenre fantasi misteri yang menceritakan profiler polisi dan jaksa yang berusaha mengungkap rahasia di balik objek yang memiliki kekuatan perlindungan khusus.


#신과함께 2 #무대인사 출발

Sebuah kiriman dibagikan oleh jjune (@_jujihoon) pada

Jika Joo Ji Hoon setuju, ia akan memainkan peran sebagai jaksa bernama Kang Gon. Ia merupakan karakter yang membongkar korupsi di departemennya dan dihantam takdir ketika berpartisipasi dalam sebuah kasus yang melibatkan item dengan kekuatan khusus.

Di sisi lain, drama "Item" bakal diproduksi oleh Huayi Brothers dan naskahnya akan digarap oleh penulis naskah "Save Me" OCN yakni Jung Yi Do. Drama "Item" dijadwalkan mengisi slot Senin-Selasa malam MBC yang akan tayang awal 2019 mendatang.

Sementara itu, Joo Ji Hoon saat ini masih disibukkan dengan promosi film populer "Along with the Gods: The Last 49 Days". Film yang juga dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Lee Jung Jae itu sukses mencetak sederet rekor baru begitu dirilis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru